Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Seblak di Jakarta dengan Topping Melimpah

Krisna MaulanaKrisna Maulana
Doyan makan pedas? Wajib banget buat icipin seblak! Berasal dari Bandung, seblak yang terbuat dari bahan dasar kerupuk dengan kuah rempah pedas ini juga menggunakan berbagai tambahan topping lain seperti sayuran, telur, hingga potongan ayam. Mau nyobain seblak dengan topping melimpah? Nih, Qraved sudah punya listnya untuk kamu!
Biar kamu nggak pernah ketinggalan info tempat kuliner yang lagi hits, kamu wajib banget download Qraved sekarang! Selain itu Qraved juga suka bagi-bagi kupon makan enak, lho!
Seblak dengan cita rasa pedas yang nampol bisa kamu dapatin di Seblak Anna. Dengan topping yang lumayan lengkap seperti mie, kwetiau, bakso, hingga ceker ayam ada di sini, berpadu sempurna banget dengan kuahnya yang amat berasa kencur. Hati-hati kepedasan, ya!
Seblak Jeletet Murni memang salah satu spot makan seblak yang sudah berdiri cukup lama dan hingga saat ini nggak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Di sini kamu bisa menikmati sajian seblak khas Bandung yang rasanya juara banget, dan bisa dipesan sesuai dengan level kepedasannya yaitu 1 hingga 5.
Berlokasi di Jakarta Barat, Kampoeng Seblak menjadi pilihan bagi para penggemar seblak di kawasannya. Satu porsi seblak di sini lumayan banyak, jadi kamu nggak perlu takut kurang kalau pesan seblak di tempat yang satu ini. Selain itu juga kamu bisa nambahin topping lain seperti bakso dan ceker yang juga tersedia di sini.
Kalo kamu penggemar seblak dan bosen dengan topping yang itu-itu aja, kamu bisa datang ke Seblak Edun nih. Di sini kamu bisa ngerasain salah satu topping yang paling unik yaitu seblak dengan topping siomay nya. Kebayang kan nikmatnya makan siomay dan seblak bersamaan? Selain karena pilihan topping nya yang sangat beragam, seblak disini juga memiliki ciri khas kuah yang kental. Cita rasa pedas yang khas dari seblak dengan kuah kental ditambah topping siomay pasti bikin kamu ketagihan untuk datang ke tempat yang ini.

5. Seblak Wae-Atuh

5 Spot Makan Seblak Yang Bikin Nagih di Jakarta - seblakwaeatuh
Photo Source: seblakwaeatuh
Kalau kamu penggemar seblak belum lengkap rasanya kalo belum mampir ke Seblak Wae-Atuh. Disini kamu bisa menikmati kuah gurih seblak yang autentik ditambah dengan aneka topping yang sangat beragam. Uniknya, di Seblak Wae Atuh ini kamu bisa nemuin topping sayuran yang nggak ada di tempat lain, lho!
Lokasi: Jl. Tanjung Duren Utara 4 No 450, Jakarta Barat.