Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Paling Lezat di Setiap Wilayah Bali

Sharima UmayaSharima Umaya
Setiap daerah di Pulau Dewata tak hanya memiliki pemandangan yang memukau, tetapi juga memiliki restoran yang menyajikan kuliner yang lezat.
Buat kamu yang bingung menentukan tujuan kuliner kamu saat di Bali, jangan khawatir, Qraved sudah memilihkan restoran terbaik di setiap wilayah di Bali yang harus kamu datangi. Penasaran?
Sebelum mengetahui list restorannya, jangan lupa buat yang belum download aplikasi Qraved, segera download aplikasinya agar terus update dengan berbagai informasi seputar kuliner, termasuk di Bali!

Legian

Selain Kuta, Legian merupakan salah satu wilayah di Bali yang terkenal akan pantainya dan banyak disambangi oleh turis. Tak hanya memiliki banyak kios kecil yang ada di jalanan utama pantai beserta pasar seni, Legian juga dipenuhi oleh berbagai restoran dan bar.
Hanya berlokasi 500 meter dari pantai Legian, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Perancis yang autentik di Pearl. Pearl memiliki outdoor area yang menjadikan suasana di restoran ini romantis - cocok sekali untuk menikmati lunch atau dinner bersama pasangan.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Trip Advisor
Photo Source: Trip Advisor
Chef Jeremy Blanchet dari Pearl Restaurant membuat kreasi berbagai macam hidangan Perancis menggunakan bahan yang segar dan autentik, menghasilkan hidangan-hidangan yang inovatif mulai dari entree hingga desserts.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Behind the French Menu
Photo Source: Behind the French Menu
Coba Magret de Canard (230K) - duck breast, vegetable meli-melo, balsamic sauce, dan walnuts kombinasi yang dijamin membuat lidah kamu bergoyang!

Ubud

Among other places in Bali, Ubud is very well known as the best place to chill and relax - for Ubud is not as loud as other places in Bali.
Banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di wilayah yang identik dengan rice terraced landscapes yang hijau dan menyejukkan mata ini. From places to enjoy arts, places to relax, places to do sightseeing, including places to indulge yourself with yummy food.. Ubud has it all.
Mozaic offers French-inspired Balinese cuisine, cooked by Chef Chris Salans.
Mozaic terletak di Jalan Sanggingan, wilayah Ubud yang cukup sepi ketimbang wilayah Ubud lain. Fine dining di tengah kebun yang luas, dibawah pohon-pohon yang rindang menjadikan suasana fine dining disini tak terlupakan!
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Libertas
Photo Source: Libertas
Kamu bisa memilih berbagai pilihan menu, dengan harga mulai dari 600k++ untuk Grand Course yang terdiri atas 6 menu.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Maxx M
Photo Source: Maxx M
Pilihan course menu yang paling istimewa? Tentunya Surprize Menu (1250k++) yang terdiri atas 6 menu spesial, based on chefs newest creations and the finest and most precious ingredients in season.

Jimbaran

Jimbaran merupakan salah satu lokasi paling populer di Pulau Dewata. Berlokasi di daerah selatan pulau Bali, Jimbaran pun dapat ditempuh dengan waktu 15 menit saja dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.
Pesona Jimbaran memang sudah sangat mendunia - pantai pasir putih yang bertebaran dan pastinya sangat indah untuk menjadi lokasi melihat sunset, menjadi salah satu alasannya
Memasuki Cuca memberikan kesan yang sangat welcoming dengan pepohonan yang rindang, membuat suasana casual namun tetap chic dengan desain yang elegan.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Pinterest
Photo Source: Pinterest
Kamu bisa menikmati suasana di Cuca baik di indoor area (either di food bar or dining room) maupun outdoor area yang cocok buat kamu yang ingin relax sambil menikmati segelas cocktail. Duduk di outdoor area bisa menjadi pilihan especially saat matahari sedang tidak tinggi-tingginya, agar kamu tidak terlalu terpapar teriknya sinar matahari.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Res Diary
Photo Source: Res Diary
Chef Kevin Perkas merupakan tangan dingin dibalik menu-menu lezat di Cuca! Biar gak bingung mau coba tapas yang mana, pesan saja Chef Tasting Meal (550K) yang menyajikan tapas-tapas terbaik yang diolah dengan local ingredients.

Nusa Dua

Nusa Dua terkenal sebagai salah satu wilayah yang paling premium di Pulau Dewata. Hal ini terbukti dari rentetan five star resorts dan juga restoran yang berdiri di Nusa Dua. Dining scene di Nusa Dua sangat menarik - baik pemain lama yang sudah lama berdiri dan tetap terjaga kualitas makanannya, hingga pemain baru yang semakin menambah ramainya pilihan untuk bersantap di wilayah ini.
Berlokasi di The Mulia Bali yang bersembunyi di selatan dari Pantai Sawangan, Soleil merupakan restoran yang elegan dengan interior yang didominasi oleh warna-warna yang classy seperti beige, white, dan gold.
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - Trip Advisor
Photo Source: Trip Advisor
Soleil merupakan signature restoran dari The Mulia Bali yang menyajikan Mediterranean and Pan Asian cuisine. Yang paling menarik dari Soleil adalah Sunday brunch dari restoran ini!
6 Restoran Paling Populer di Setiap Wilayah di Bali  - The Beat Bali
Photo Source: The Beat Bali
Every Sunday, Soleil at The Mulia Bali has an extensive brunch buffet from 11:00-13:00. Brunch ini sangat populer dan selalu ramai karena berisikan banyak makanan yang lezat.
Nikmati beragam menu di Sunday brunch Soleil dengan membayar 539K (untuk buffet dengan jus, teh, dan kopi) atau 879K (untuk buffet dengan minuman beralkohol).

Seminyak

Seminyak apabila dibandingkan dengan wilayah lain di Bali bisa dibilang merupakan wilayah yang paling ramai karena merupakan pusat hiburan dari Pulau Dewata!
Kendati demikian, kamu juga bisa menemukan restoran dengan cita rasa lezat
Bisa dibilang, Ku De Ta merupakan trendsetter dari beragam tempat yang muncul setelah keberadaan salah satu tempat paling populer ini.
Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party.
Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you.
Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman party disini. Jangan lupa juga mencoba berbagai macam French menu pilihan di Ku De Ta!