Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun

Warung Mak Dower

https://www.instagram.com/p/BhaiWePFi34/ Order Now

Sate Blora Cirebon

https://www.instagram.com/p/BepzedNn1ZE/?tagged=satebloracirebon Order Now

5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun

Ody MuhammadOdy Muhammad
Dikenal sebagai kawasan kampus, nggak heran Rawamangun punya banyak spot makan yang punya harga murah meriah. Kalau kamu sedang bokek dan pengin wisata kulineran cocok banget menyambangi spot makanan favorit anak kampus Rawamangun ini nih! Karena selain harganya murah, menu yang disajikan juga bakalan menggoyang lidahmu. Penasaran?
Sebelum kamu main-main ke daerah Rawamangun, pastikan download aplikasi Qraved untuk informasi seputar tempat makan juara lainnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
Warung Mak Dower yang ada di Jl. Pemuda No. 72 punya banyak menu khas Betawi yang jadi favorit bagi kebanyakan orang khususnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Kamu bisa temukan beragam menu seperti Ayam Goreng, Ikan Gabus Asin, Ikan Gabus Tawar, Ikan Jambal, hingga Tutut. Menggunakan bumbu dapur dengan rempah-rempah pilihan, membuat Warung Mak Dower juga sering diserbu anak kampus sekitaran Rawamangun di jam makan siang. Selain rasanya nikmat, harganya juga terjangkau!
Khusus buat kamu yang gemar makan olahan daging berupa sate dan sop, Rawamangun punya tempat makan sate super enak. Berlokasi di Jl. Balai Pustaka Baru No. 3, Sate Blora Cirebon tak pernah sepi oleh pengunjung yang ngidam makan sate dengan tekstur daging yang juicy dan menyajikan bumbu yang terasa gurih di lidah. Cara penyajiannya juga unik, yaitu disajikan di atas hotplate yang menjaga suhunya agar tetap panas. Siap-siap kalap dengan bertusuk-tusuk sate, ya! Karena Sate Blora Cirebon ini bikin ngiler banget!
Siapa bilang sate taichan enak cuma ada di Senayan dan Tebet saja? Di Rawamangun juga ada, kok, sate taichan super nagih yang sering banget didatengin anak kampus sekitaran Rawamangun. Sate Taichan Rawamangun ini memang jadi primadona di kalangan anak kampus karena rasanya yang nggak kalah nikmat dibanding sate taichan populer lainnya. Apalagi di sini kamu bisa menambahkan lelehan mozarella sebagai pelengkapnya. Kalau dihadapkan dengan sate taichan gurih yang punya sambal pedas dan asin dengan topping mozarella gini, yakin nggak mau ikutan coba? Mampir, yuk, ke Jl. Tawes No. 10, Rawamangun.
Kalau bicara soal asinan, pasti kepikiran dengan campuran dari sayuran segar yang disiram dengan kuah asam yang bikin ngeces siapapun yang membayangkannya. Yap, bener banget! Apalagi Asinan Ny. Isye yang jadi tempat makan asinan legendaris di seputaran Rawamangun, Jakarta Timur. Saking legendarisnya, banyak yang penasaran dengan kesegaran asinan yang dibanderol harga Rp 17 ribu untuk seporsi Asinan Sayur, terutama di kalangan anak kampus yang butuh makanan yang segar-segar. Tapi ingat, pastikan lambungmu baik-baik saja, ya!
Nah, ini dia, bakso yang terkenal di semua kalangan, khususnya warga sekitaran Rawamangun. Bakso Bom Mas Erwin merupakan bakso unik yang disajikan lengkap menggunakan mangkuk bakso, lho! Kok, bisa? Jelas, dong! Karena Bakso Bom Mas Erwin membentuk adonan bakso menjadi seperti mangkuk yang bisa menampung seporsi bakso yang dihargai sekitar Rp 30 ribuan. Tenang, harga segitu worth it, kok! Karena isinya banyak, dan nggak pernah pelit kalau kasih tetelan. Cocok banget, nih, buat dikunjungi para penggila bakso super! Yuk, ramai-ramai main ke Rawamangun!
Qraved | Life is Tasty