Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kuliner Seru untuk Merayakan Halloween di Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
Meski sejatinya Indonesia tidak mengenal tradisi merayakan Halloween, namun bukan berarti kita tidak bisa merasakan atmosfer uniknya di sini. Beberapa mall dan destinasi bersantai di ibu kota turut merayakan Halloween dengan beragam program seru, tidak terkecuali oleh sederet spot kuliner favorit. Khusus untuk beberapa yang disebut di bawah ini, kamu akan mendapat berbagai tawaran menarik yang tidak hanya bikin lidah dan perut senang, tapi juga dompet karena promo-promonya yang menarik. Yuk, simak spot kuliner mana saja yang seru untuk kita datangi di momen prayaan Halloween ini.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner seru lainnya.
Bulan Oktober ini, Golden Tulip Passer Baroe meluncurkan promo Halloween Beer Fest, termasuk salah satunya varian moktail Boogieman yang terbuat dari campuran jus, sirup dan potongan buah mangga, serta kemangi, dengan harga Rp 54.000 per gelas. Bagi pencinta daging sapi, restora ini juga menyiapkan promo kuliner terbaik berupa Beef Stroganoff, yakni hidangan daging sapi ala Rusia yang ditumis dengan saus lezat, dan disajikan dengan kentang tumbuk.
Para tamu cilik diundang untuk bersenang-senang di sini, di taman bermain anak-anak akan diubah menjadi "pesta hantu" dengan pertunjukan sulap, kastil unik, pojok seni Halloween, dan pemutaran film. Sajian lezat yang imut juga telah menanti, seperti Kue Jari Penyihir, Monsters Eyeballs, Ghoulish Beef Goulash, dan Sausage Mummies. Sementara anak-anak bersenang-senang, orang dewasa dapat menikmati hidangan prasmanan Internasional dan Indonesia, melalui tawaran signature brunch-nya. Kamu bisa sepuasanya mentantap aneka seafood segar di atas es, daging panggang, Bebek Peking, hidangan Barat dan Asia, Sushi dan Sashimi, Egg Benedict, Foie Gras burger station, dan beraga sajian penutup yang manis.
Selain beberapa sajian khas Halloween, pengunjung juga dapat menikmati pilihan menu terbaik dari koki setempat, termasuk Tapas Spanyol, sangria, dan makanan manis, semuanya dengan twist yang menyenangkan. Kali ini, Chill N Grill by El Bombon akan menyajikan beberapa menu spesial, seperti Pintxo of Sardine atau salad Spanyol-Rusia, Pintxo artichoke renyah dengan tekstur manchego, dan berbagai macam sajian penutup manis khas Eropa, yang dihias dengan tampilan menyeramkan.
Restoran ini dikenal luas tempat nongkrong yang membawa nuansa kental tradisi minum bir ala Jerman. Di sini, mayoritas bir yang disajikan merupakan hasil home-brewed yang segar dan tidak akan temukan di tempat lain. Perpaduan antara tradisi khas Bavarian dengan gaya hidup modern adalah pengalaman utama yang bakal kamu dapatkan di sini. Tak hanya bir, Paulaner Brauhaus juga menyediakan menu-menu khas Jerman yang mantap menggugah selera. Khusus untuk perayaan Halloween kali ini, akan ada pesta treat or trick yang seru pada tangga 3 November nanti. Jangan lupa juga ikutik keseruan kompetisi berhadiah Rp 1 juta di malam itu.
5 Spot Kuliner Seru untuk Merayakan Halloween di Jakarta7
Photo Source: jktfoodbang
Sesuai dengan ‘leluhurnya’ di Amerika Serikat sana, Baskin Robins setiap menghadirkan 31 varian rasa ice cream, yang dapat kamu pesan untuk dhidangkan di berbagai varian menu. Menariknya, Baskin Robins kera menghadirkan beragam promo seru yang benar-benar worth value, seperti beberapa di antaranya adalah harga spesial untuk setiap konsumen yang mengenakan atribut warna pink di hari Selasa, dan beli satu gratis satu setiap tanggal 15. Tidak kalah menarik juga, khusus di momen perayaan Halloween kali ini, kamu juga berkesemoatan mendapat promo Spooky Treats, yakni empat sekop besar ice cream dibanderol 70 persen lebih murah dari harga aslinya, yakni hanya RP 120.000 per ember sedang.