Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Kuliner Lezat untuk Makan Bareng Sahabat di Living World Alam Sutera

Happy FerdianHappy Ferdian
Di tengah semakin banyak bermunculannya mall di kawasan Serpong dan sekitarnya, Living World tetap berdiri tegak sebagai salah satu destinasi bersantai favorit warga setempat. Terletak di dalam kawasan hunian Alam Sutera yang asri, mall ini mengedepankan desain area lapang berpadu dengan ruang terbuka hijau di banyak sudut-sudutnya. Konsep ini menjadikan Living World sebagai mall yang cocok sebagai tempat bersantai bareng keluarga, termasuk untuk berwisata kuliner. Ada banyak restoran yang menyajikan konsep santap keluarga nikmat, dengan suguhan hidangan lokal dan internasional. Berikut adalah daftar beberapa restoran yang paling direkomendasikan untuk santap bareng keluarga di akhir pekan.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Berbeda dengan restoran Korean barbecue pada umumnya, Koba memiliki keunggulan pada kualitas daging prima dengan harga cukup terjangkau. Di sini, berbagai pilihan platter dagingnya dibanderol tidak lebih dari Rp 350 ribu dengan porsi yang cukup besar. Coba deh Family Platter seharga Rp 299 ribu dengan isian daging sapi dan ayam. Coba juga varian Oosirak atau nasi kotak khas Korea yang penuh dengan ragam topping lezat. Lebih serunya lagi, kini tersedia pula Koba Sumo Noodle (Rp 99 ribu) yang terinspirasi menu makan para pesumo Jepang, di mana terdiri dari mie, telur, sayuran, dan aneka bakso yang disajikan di dalam wadah besar, cukup untuk bersantap dua orang.
Kamu sekeluarga akan dibuat puas menyantap daging di sini, karena sistem buffet yang ditawarkannya memiliki ragam daging barbecue khas Jepang yang lezat dan berkualitas. Mulai dengan harga dari Rp 228 ribu per orang, kamu bisa bebas menyantap aneka daging BBQ terbaik selama 90 menit. Jangan lupa mencicipi menu terbarunya Dragon Kurubi, yakni daging sapi bagian sengkel yang dipotong memanjang, sehingga menciptakan sensasi sedikit liat saat disantap. Pstt, kalau bersantap di sini jangan lupa untuk memesan pudding caramel-nya yang menjadi favorit banyak ornag di sini.
Cita rasa lezat otentik dan suasana homey adalah dua daya tarik utama dari restoran yang mengkhususkan diri pada sajian khas Thailand. Tidak banyak embel-embel yang ditawarkan, kecuali sederet menu favorit Negeri Gajah Putih yang dimasak dengan sepenuh hati. Coba deh Udang Kulit Tahu sebagai menu pembuka yang lezat, di mana isian udangnya melimpah, dan tekstur kulit tahunya begitu gurih sekaligus kenyal ketika digigit. Adapun menu utamanya adalah sederet paket Raa Cha, yakni sejenis Shabu-Shabu, namun disajikan dengan cita rasa Thailand yang identik dengan rasa asam dan pedas. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi varian daging BBQ-nya yang super juicy. Yummy!
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Di sini, sajian nasional Inggris ini disajikan dengan konsep fusion, yang beberapa di antaranya menggabungkan cita rasa lokal dan internasional favorit. Cobain deh Fiery Catch yang diolah dengan cara dipanggang, serta dapat disajikan dengan pilihan saus Spicy Masala, Sambal Barramundi, atau Peri-Peri Catch yang gurih. Untuk kelezatan maksimal, cobain juga rujukan Customisable Combos melalui tiga langkah. Pertama adalah memilih antara basis Grilled Peri-Peri Chicken atau White Fish with Lemon Butter, lalu pilih jenis karbohirat pendamping. Terakhir, tentukan menu pendamping yang berasal dari aneka olahan seafood panggang atau goreng nikmat. Yummy!
Hidangan hot pot menjadi andalan di sini, di mana variannya isinya begitu melimpah dan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Semua jenis kuahnya nikmat, tergantung selera masing-masing konsumen. Untuk isiannya, beberapa menjadi favorit konsumen karena unik dan lezat. Di bagian bakso dan pangsit misalnya, kamu wajib coba Bakso Ikan Ling dan Bakso Jagung Manis yang merupakan racikan homemade. Di bagian seafood, Udang Galah dan Abalone adalah pilihan yang paling recommended, menjanjikan cita rasa manis alami yang menggugah selera. Tidak ketinggalan, chef setempat merekomendasikan beberapa menu lezat yang jadi menu andalan di sini, seperti Lobster Babi Panggang Keju, Rajungan Tumis Saus Telur Asin, dan Ayam Goreng Saus a la Thai.