Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kaki Lima Kecintaan Para Tukang Makan di Cibadak Bandung

david handokodavid handoko
Kuliner Di Cibadak Yang Wajib Kamu Coba1
Nasi Campur Babi 88
Bakal ada yang kurang kalau datang ke Bandung tanpa singgah ke kedai kaki limanya. Buat yang cari kaki lima enak di kota ini, kawasan Jalan Cibadak bisa dibilang sebagai salah satu surganya, terutama saat malam hari. Deretan gerobak yang menjajakan berbagai makanan mulai dari yang halal hingga non-halal, serta makanan ringan sampai berat ada semua di sini.
Buat info kuliner lainnya di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Soto Bandung Simon
Soto khas Bandung dengan kuah bening di sini disajikan bersama dengan potongan lobak, kacang goreng, dan daging serta babat yang enak sekali disantap saat masih panas-panas. Cocok banget buat menghalau dinginnya cuaca Bandung.
3
Photo Source:  Sop Kaki Sapi H. Endang
Sop kaki sapi atau orang lebih suka menyebutnya sebagai soto Jakarta ini laris manis sejak belasan tahun lamanya berjualan di sini. Soto berkuah santan berisi berbagai campuran daging, kentang, kerupuk melinjo, dan tomat ini bakal bikin kamu ketagihan setelah menyantapnya.
4
Photo Source:  Nasi Campur Babi 88
Kalau kamu sedang ingin makan nasi campur di sini, pastikan kamu sabar antre. Bahkan kamu sudah bisa mengambil nomor antrian beberapa jam sebelum buka sekitar jam tujuh malam. Nasi campurnya disajikan dengan potongan daging yang begitu melimpah hingga menutupi sepiring nasi tersebut.
5
Photo Source:  Bola Obi Gardujati
Makan bola ubi buat camilan jalan santai di Cibadak rasanya begitu menyenangkan. Camilan kopong yang terbuat dari ubi ini memiliki bagian kulit luar yang renyah dengan paduan rasa gurih dan manis.
6
Photo Source:  Samcan Epenk
Salah satu tujuan warga luar kota ingin datang ke Cibadak adalah untuk mencicipi renyahnya kulit samcan dari Samcan Goreng Epenk yang renyahnya bukan main. Dijamin kamu bakal dengan lahap menikmati sepiring nasi berisi potongan samcan garing, irisan timun, serta telur pindang. Pasti bakal lupa diet.