Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Buat Menyantap Kuliner Khas Eropa di Pacific Place

Happy FerdianHappy Ferdian
Masyarakat di benua Eropa sangat memerhatikan kualitas makanan yang disantapnya, sehingga nggak heran kalau beberapa kebiasaan makannya menjadi akar dari kuliner modern saat ini, seperti pasta dan wine misalnya. Jika kamu ingin merasakan pengalaman menyantap kuliner khas Eropa secara lebih dalam, maka 5 restoran di Pacific Place ini wajib kamu coba.
Download aplikasi Qraved untuk menemukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Di sini kamu bisa menemukan menu Eropa dengan cita rasa autentik. Salah satunya yaitu escargot. Dagingnya bertekstur lembut, empuk, dengan cita rasa yang asin dan creamy. Selain itu, restorannya yang di dominasi dengan tumbuhan hijau juga membuat kamu nyaman untuk nongkrong sambil menikmati santapan kamu.
Beraneka ragam olahan telur khas Eropa dapat kamu temukan di restoran ini. Classic Benedict adalah menu favorit yang wajib kamu coba. Perpaduan toast yang garing, salad segar, serta poached egg yang lumer di mulut dijamin bakal bikin kamu bahagia. Untuk bisa merasakan sensasi kelezatannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 80 ribu.
Sajian modern Prancis di restoran ini begitu digemari, apalagi jika disantap dengan aneka racikan cocktail dan mocktail terbaiknya. Hmm yummy! Mulailah dengan menyantap Roasted Mushroom Soup sebagai hidangan pembuka, lalu lanjutkan dengan Confit Duck Leg yang sangat juicy, serta akhiri dengan Assorted Ice Cream and Sorbet yang menyegarkan. Puas banget!
5 Restoran Eropa Paling Autentik di Pacific Place - corknscrew
Photo Source: corknscrew
Restoran ini juga menawarkan pilihan menu ala Eropa yang di jamin bikin kamu jatuh cinta dengan rasanya. Coba deh menu favorit Snails in Puff Pastry with Creamy Garlic Sauce yakni berupa pastry renyah berisi daging siput yang disajikan dengan gurihnya siraman saus krim bawang putih. Nggak mahal kok, cuma Rp 65 ribu. Ada juga beberapa menu favorit lainnya, seperti House-Made Salmon Ravioli with Spinach and Anchovy Butter, Mille Feuille, dan Orange Sorbet Bellini.
Cafe ini benar-benar serius menyajikan santapan khas masyarakat Kota Paris, mulai dari desain interior hingga ke ragam menu yang ditawarkan. Di sini, kamu wajib coba berbagai jenis pastry yang selalu dibuat fresh secara homemade setiap harinya, seperti Briochette, Croissant, Pain au Chocolat, dan lain-lain. Cocok banget sih buat kamu yang suka nge-teh cantik.