Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Bakso di Jakarta Buat Kamu yang Nggak Mau Kegerahan

della della
Sajian daging padat berbentuk bulat ini memang paling mampu membuat banyak lidah ketagihan. Wajar aja sih, selain baksonya yang kenyal, kuah kaldunya yang gurih memang mantap disantap kapanpun terutama saat musim hujan. Meski identik dengan makanan kaki lima, tapi buat kamu yang nggak kegerahan, 5 bakso berikut ini bisa menjadi opsi yang tepat.
Rasa bakso Malang di sini nggak perlu kamu ragukan lagi. Rasa dagingnya sangat terasa. Buat kamu pencinta pedas, jangan ketinggalan untuk memesan Mie Baso Granat. Baksonya yang kenyal berisikan cabai yang pedasnya menggigit. Seporsinya dibanderol dengan harga Rp 26 ribu. Super enaknya!
Gerai bakso satu ini memang terkenal dengan kelezatannya. Nggak cuma enak, harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp 27 ribu sampai dengan Rp 34 ribu. Mie Baso Campur dan Baso Penyet menjadi menu yang paling difavoritkan di sini. Dijamin deh kamu bakalan terpuaskan dengan rasanya.
Siapa sih yang nggak tahu gerai bakso legendaris satu ini? Tekstur baksonya kenyal dengan rasa dagingnya yang terasa beneran bisa bikin banyak lidah ketagihan. Ada banyak pilihan sajian bakso yang bisa kamu santap di sini, mulai dari Bakso kuah, Bakso Campur, hingga Bakso Bihun Kwetiau.
Meski bukan spesialisnya menu bakso, tapi kamu harus banget cobain Mie Baso Spesial di sini. Seporsinya sangat komplit, ada bakso, tahu, pangsit, serta bihun. Biar makin nikmat, kamu bisa menambahkan sambalnya yang pedasnya nendang. Siapkan uang sebesar Rp 42 ribu untuk bisa menyantapnya ya!
Kalau main ke Kalibata City, jangan lupa mampir ke sini nih! Banyak banget varian menu bakso yang bisa kamu nikmati di sini, luai dari bakso biasa, bakso burger, bakso tahu udang, bakso telur kampung, sampai dengan bakso tahu putih. Menu bakso di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 37 ribu sampai dengan Rp 43 ribu. Mantap banget kan?