Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Seblak yang Selalu Ramai Didatangi Ojek GO-FOOD

Chandra WijayaChandra Wijaya
Seblak saat ini lagi jadi primadona banget di media sosial. Tampilannya yang merah merona, aneka topping seperti sosis, bakso, ceker, mie, dan lain-lain tentu berhasil bikin kita yang lihat jadi ngiler. Itulah kenapa banyak juga yang memilih untuk pesan online saja ketimbang harus keluar dan antre panjang. Berikut ini deretan tempat yang kalau kita lewati, pasti ada saja kumpulan driver online yang tengah menunggu pesanannya selesai. Adakah di bawah ini jadi gerai favoritmu?
Banyak dari kalian pasti sudah nggak asing dengan nama Seblak Edun ini. Saking terkenalnya, kini cabangnya pun sudah tersebar di beberapa titik Jakarta. Nggak heran gerai ini selalu ramai dikunjungi oleh para driver untuk orderan delivery. Menariknya, Seblak Edun punya banyak banget variasi seblak yang nggak ngebosenin, misalnya saja Seblak Special, Seblak Sosis, Siomay, Seblak Batagor, Seblak Baso, dan lain-lain. Tak lupa, level kepedasannya bisa kamu sesuaikan dengan kuatnya lidah dan perut kamu.
Nah kalau seblak satu ini memang dijamin bikin pengunjungnya nggak bisa berhenti ngunyah. Setiap topping yang ada pas banget berpadu sama bumbu seblak dan level kepedasan yang diinginkan. Seblak Anna merupakan salah satu gerai seblak yang banyak dikunjungi ataupun dipesan lewat delivery. Banyak yang bilang kalau gerai ini lebih kaya akan cita rasanya, campuran gurih, pedas, manis, dan asin berpadu semua dengan aneka toppingnya. Wajib delivery kalau kamu belum pernah ke sini!
Seblak Wae-Atuh
Untuk bilangan Tanjung Duren pun ada satu gerai yang sukses dihiasi oleh driver online untuk delivery, yaitu Seblak Wae-Atuh. Kuah merahnya yang menggoda, ditambah varian topping yang lengkap tentu bikin warga Tanjung Duren bahagia. Nggak perlu susah payah lagi cari jenis seblak yang lagi kekinian ini. Di sini kamu bisa pilih mie, kwetiau, makaroni, kikil, bakso, dumpling keju, sosis, otak-otak, jamur enoki, dan banyak lagi. Hati-hati, varian toppingnya memang bikin kalap!
Alamat: Jalan Tanjung Duren Utara 4 No. 450, Jakarta Barat
Open Hour: Buka setiap hari 12 PM - 10 PM
Ropang Babeh Gembul
Tempat ini memang jadi salah satu tempat nongkrong anak Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Grogol. Di sini ada banyak banget varian menu yang menggugah selera, seperti Indomie, Roti Panggang, Kue Cubit, hingga Seblak. Jangan salah, seblak di sini jadi favorit banyak orang, lho. Nggak heran seblak ini patut dipesan juga kalau lagi malas keluar rumah. Toppingnya pun menarik dan bikin menu kamu melimpah, seperti sosis, bakso, ceker, mie, kerupuk, dan lain-lain.
Alamat: Jl. Dr. Muwardi II No. 2, Grogol, Jakarta Barat
Open Hour: Buka Selasa - Minggu 3 PM - 11.30 PM
Sudah jelas, gerai terakhir yang paling ramai diburu untuk delivery adalah Seblak Jeletet Murni. Dari awal gerai dibuka saja, para driver online langsung berbaris rapi untuk mengantri pesanannya. Seblak Jeletet Murni menjadi salah satu gerai seblak tersukses di Jakarta. Cita rasanya memang nggak bisa bohong, campuran gurih dan pedas enak banget dipadu sama aneka toppingnya. Tapi jangan sampai salah pilih level pedas ya kalau kamu pertama kali memesan seblak di sini. Buat kamu yang ingin rasa pedas sedang, cukup pesan level 1 saja. Nah, atau kamu berani level 5?