Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!

Ody MuhammadOdy Muhammad
Kenikmatan sate padang nggak pernah gagal menyulap siapapun yang mencobanya jadi ketagihan. Menggunakan daging dan lidah sapi sebagai bahan utamanya, sate padang jadi makanan yang mantap saat dicampur bersama potongan ketupat dan disiram dengan bumbunya yang khas. Apalagi ditambah taburan bawang goreng yang bikin makan makin berselera. Untuk kamu yang ngidam makan sate padang, kamu bisa cobain sate padang paling mantap di Jakarta yang sudah Qraved list buat kamu.
Tapi, sebelum mampir dan rasakan sate padang paling mantap di Jakarta, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Salah satu kedai sate padang terkenal di daerah Jakarta Timur ini punya kelezatan yang nggak main-main. Yap, Sate Padang H. Ajo Manih ini terasa begitu nikmat dan bisa kamu buktikan langsung di Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun. Bumbu racikannya yang kental bakalan menambah cita rasanya yang khas, terlebih kalau kamu santap bersama kerupuk kulit di atasnya. Jangan lupa untuk meminta taburan bawang goreng agar rasanya lebih sedap sejak gigitan pertama!
Sate Padang Mak Adjat yang parkirannya selalu ramai dipadati para pelanggan bermobilnya ini memang punya rasa sate padang yang wajib kamu coba. Berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No. 50, Jakarta Pusat, membuatnya cukup mudah ditemukan berbagai kalangan terutama pencinta kuliner di Jakarta. Sate Padang yang dagingnya empuk dan bumbunya yang berani ini bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh Rp 32 ribu saja per porsinya. Sudah pasti kamu akan dibuat ketagihan makan di kedai yang pelayanannya terbilang cepat ini.
 Sate Mak Syukur Ody Kidos 6295374View All Photos
Photo Source: waypras
Tidak cuma Sate Padang H. Ajo Manih yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur, ada juga Sate Mak Syukur yang punya banyak cabang di Jakarta. Hal ini karena Sate Mak Syukur telah terbukti kenikmatannya, tepatnya sejak pertama kali menjajakan resep warisan leluhurnya pada tahun 1941. Karena sudah melegenda, makanya banyak orang berbondong-bondong datang untuk bisa merasakan kenikmatannya yang tidak pernah berubah. Apalagi sausnya yang kental, jadi alasan kenapa sate padang ini selalu dipadati para pelanggannya.
Sate Padang Ajo Salero diam-diam punya rasa yang bisa bikin perutmu bahagia. Pasalnya, sate padang yang disajikan disini punya tekstur yang empuk dan bumbu sate yang khas yang kental dan melimpah. Kalau kamu pengin mencicipi sate padang yang tak kalah enak ini, kamu bisa meluncur ke Jl. RS Fatmawati No. 15, Jakarta Selatan. Karena kedai yang buka mulai dari jam 5 sore hingga jam 11 malam ini selalu ramai diburu pencintanya, bahkan bisa-bisa habis sebelum jam tutupnya. Wah, mesti dicoba, nih!
Sate padang yang satu ini nggak usah diragukan lagi, deh! Karena Sate Padang Ajo Ramon menjadi salah satu sate padang legendaris di Jakarta yang nggak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setia maupun pelanggan barunya yang penasaran dengan kelezatannya. Kuah kental yang khas dan beda dengan sate padang lainnya ini selalu bikin ketagihan apalagi kalau sudah ditambah kerupuk kulit maupun keripik singkong yang ditaburi di atasnya. Daripada cuma bisa ngiler dan bayangin rasa sate padang seharga Rp 32 ribu per porsinya, yuk, segera meluncur ke Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan!