Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari

Asteria DitaAsteria Dita
Malam-malam kelaparan, pasti langsung kepikiran menu yang praktis dengan rasa yang pasti enak. Apalagi budget di tanggal tua bikin pilihan tempat makan semakin sedikit. Jangan sedih, solusinya adalah kamu harus melipir ke kedai-kedai kaki lima. Takut nggak enak? Tenang aja. Berikut Qraved kasih lima tempat terbaik yang punya sajian sate paling mantap yang cocok untuk menu makan malam kamu dengan modal yang pas-pasan. Buruan catet deh, jangan sampai ada yang kelewatan ya!
Nah, sebelum berburu sate enak lebih baik kamu download Qraved yang bisa kasih kamu info kuliner seru dan juga kupon makan enak!
Mau sate kambing atau sate ayam, lengkap tersedia buat kamu. Seporsi sate ayam isi 10 tusuk dengan pelengkap nasi atau lontong dibanderol seharga Rp 32k saja. Kalau suka dua-duanya, kamu juga bisa kok pesan sate campur. Untuk pilihan sate ayam disajikan dengan saus kacang yang lembut dan legit banget, sedangkan untuk pilihan sate kambing disajikan dengan saus kecap dan acar. Dagingnya empuk dan tebal tanpa lemak, dijamin nggak rugi kalau kamu cobain makan di sini.
Pernah dengar nama ini? Pastinya dong! Sate padang yang jadi favoritnya warga Jakarta ini nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kamu bisa pilih mau sate padang lidah, campur, atau daging semua. Kisaran harganya mulai dari Rp 28k hingga Rp 32k. Dagingnya empuk jadi kamu nggak perlu effort berlebih untuk menikmatinya. Satu hal yang nggak bakal terlupakan sih saat taburan bawang goreng ditambahkan di atas bumbu sate padangnya. Wah, kenikmatan yang hakiki ini sih namanya.
Kawasan Apjay memang jadi surga kuliner, khususnya warga Jakarta Selatan. Salah satu spot yang wajib kamu sambangi adalah warung satenya. Ada pilihan sate ayam, sate kambing, dan sate campur. Cukup dengan menyiapkan budget antara Rp 26k hingga Rp 32k. Spot makan ini cocok untuk semua penikmat jenis sate, karena ada yang full daging dan ada yang campur kulit. Bumbu kacangnya melimpah dengan rasa yang manis legit dan lembut. Wajib mampir!
Satu lagi spot nyate padang yang paling juara terletak di kawasan Jakarta Timur. Warung tenda ini selalu kebanjiran pembeli saat jam makan malam tiba. Ada varian daging, usus, lidah, hingga jantung. Seporsi sate padang campur dibanderol seharga Rp 28k. Dagingnya empuk dengan ukuran yang cukup besar dan yang paling the best adalah kuah sate padangnya yang gurih berempah dengan pedas yang pas. Semakin lezat saat ditambah taburan bawang goreng dan disantap bareng kerupuk rambak.
5  - meiiloView All Photos
Photo Source: meiilo
Untuk yang satu ini sih khusus untuk kamu penggemar makanan non halal, yakni daging babi. Konsep angkringan babi ini ternyata menarik banyak minat para pencinta kuliner. Nggak heran, kalau spot ini jadi salah satu tempat makan plus nongkrong terfavorit di kawasan Jakarta Utara. Ada banyak pilihan sate yang disajikan, mulai dari sate bakso, sate babi manis, sate babi goreng, sate sosis, sate babi pedas, dan sate telur puyuh. Kisaran harga per tusuknya hanya Rp 3k hingga Rp 4k. Pilih sesuai selera kamu, tapi hati-hati ya jangan sampai kalap.