Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Sajian Nutella Nggak Biasa di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Karina MarpaungKarina Marpaung
Pada awal kemunculannya, Nutella begitu dipuja. Kini, Nutella seakan terasa tak lagi terlalu istimewa. Untungnya, kelima sajian unik berikut ini hadir tepat pada waktunya untuk menghapuskan kejenuhan pencinta makanan akan sajian Nutella.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar kancah kuliner Jakarta dan kota besar lainnya? Download!
Saat mendengar nama risoles, isian berupa daging dan sayuranlah yang seketika muncul di kepala. Namun, pemandangan tak biasa justru akan kamu dapatkan saat bertatap muka dengan risoles karya Savanna. Hal itu tak lain karena Nutella yang justru didaulat menjadi isi dari sang camilan.
Bentuknya memang begitu menjijikan, namun kelezatan rasa dari camilan berisi Nutella ini tak boleh sedikitpun kamu ragukan. Tak percaya? Segera sambangi gerai Pooki Bbang terdekat guna mencicipi poop bread berisi Nutella!
Sekilas, perpaduan antara ketan, marshmallow, biskuit, dan Nutella nampak begitu aneh. Namun, saat suapan pertama dari hidangan Ketan Nutella S'mores buatan Hatchi mendarat di dalam mulutmu, niscaya kamu akan langsung ketagihan!
Roti memang sudah biasa menjadi paduan Nutella. Akan tetapi, kreasi roti Nutella karya The Halal Bro's dijamin tak akan membosankan karena hidangan seharga Rp 40.000-an ini menggunakan roti pita alias pita bread yang begitu menggugah selera.
Dibanding menyantap dorayaki dengan lapisan kacang merah, sesekali tak ada salahnya mencoba dorayaki berisi Nutella buatan Dorayaki Addict. Camilan lembut khas Jepang ini tentu tak akan gagal memenuhi selera setiap lidah penggemar makanan manis.