Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Sajian Ayam Super Mantap di Rawamangun untuk Isi Libur Akhir Tahun

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Sudahkah kamu merencanakan aktivitas untuk mengisi libur akhir tahun? Jika belum, berkelana ke Rawamangun untuk menyantap beberapa ayam hits ini mungkin bisa menjadi referensi apik untuk membuat libur akhir tahunmu lebih semarak.
Mau mendapatkan referensi makanan enak lain untuk mengisi libur akhir tahun? Aplikasi Qraved siap menyediakan informasinya untukmu!
Siapa yang tak kenal dengan ayam goreng bertabur kremesan khas Ayam Suharti? Walaupun tergolong senior di kawasan Rawamangun, sajian ayam yang satu ini tetap hits dan digemari oleh banyak pencinta kuliner.
5 Sajian Ayam Paling Hits di Rawamangun - anca.idView All Photos
Photo Source: anca.id
Menyantap makanan hits tak senantiasa membutuhkan modal besar. Hal itulah yang tercermin dari gerai Ayam Goreng Ibu Djagat di Jalan Balai Pustaka Timur. Biarpun hidangan andalan berupa ayam goreng kremes memiliki kelezatan seindah kahyangan, harga yang perlu kamu bayar paling-paling tak sampai 20 ribuan.
Belum genap berumur setahun tak lantas membuat Ayam Kriwil gagal eksis. "Surga dunia" yang terkandung dalam hidangan Ayam Pete Garang tak pelak membuat nama Ayam Kriwil melejit hingga sejajar dengan penyaji ayam hits lain di Rawamangun.
Ayam geprek dengan lelehan keju mozzarella memang tengah hits di kalangan pecinta kuliner, tak terkecuali yang bermukim di kawasan Rawamangun. Tak mengherankan jika Paket Nasi Geprek Leleh kreasi I Am Geprek Bensu menjadi "bulan-bulanan" yang selalu ludes diserbu.
Hadir dalam wujud sate tak membuat hidangan ayam andalan Sate Blora Cirebon kalah hits. Potongan besar, tekstur empuk, dan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam daginglah yang membuat para pecinta kuliner selalu rindu untuk kembali menyantapnya.