Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Rice Bowl Buat Kamu yang Pengen Makan Enak dan Praktis

della della
Kamu punya aktivitas yang padat yang membuat kamu susah untuk makan? Nggak usah bingung, nih langsung saja pesan 5 rice bowl enak dengan wadah praktis yang enak dimakan kapan saja dan dimana saja. Bisa kamu GO-FOOD-IN juga lho!
Rice bowl khas Jepang yang satu ini memang menggoda banget. Nggak heran kalau banyak orang rela antri demi menyantap semangkuk rice bowl dengan topping dagingnya yang berlimpah. Yang paling direkomendasikan adalah Beef Bowl dengan pilihan saus original, yakiniku, dan blackpapper. Harganya pun terjangkau lho ,mulai dari Rp 37 ribu sampai dengan Rp 44 ribu, tergantung dengan ukuran yang dipesan.
Nah kalau gerai satu ini memang sudah hits banget dikalangan anak muda zaman sekarang. Menu salted egg hingga kini masih sangat diminati. Menu salted egg di sini disajikan dengan desain tempatnya simple, namun tetap terlihat menarik. Kamu juga bisa milih topping salted egg-nya, ada ayam dan ikan dori. Hmm, yummy!
Gerai yang satu ini punya menu gyudon yang disajikan praktis buat kamu yang sibuk. Cobain deh pesan Truffle Gyudon-nya yang disajikan dengan nasi hangat, telur setengah matang, dan daginya yang juicy. Dihidangkan di wadah yang simple, bisa dimakan kapan saja dan dimana saja.
Penggemar hidangan ayam goreng ala Korea? Di sini kamu bisa menikmatinya dengan dihidangkan dengan wadah yang praktis. Potongan ayamnya diberi berlimpah dengan nasi hangatnya. Untuk mini rice yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Enaknya lagi bisa kamu GO-FOOD-in lho!
Nggak sempat bikin bekal buat ngantor atau ngampus? Beli aja! Nih, Salty Sam kamu bisa menikmati menu satled egg yang disajikan dengan wadah yang simple namun rapih. Untuk harganya ditawarkan mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 45 ribu. Porsinya yang banyak bakalan bikin perut kamu terpuaskan.