Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung

david handokodavid handoko
Selalu ada yang seru saat jalan-jalan Bandung. Nggak cuma suasana kotanya yang asyik, Bandung juga menawarkan berbagai restoran unik yang bikin kamu makin betah menikmati kota ini. Yuk kita intip dari yang pertama.
Di daerah Surya Sumantri ada sebuah cafe yang kece abis bernama Gold Star 360. Cafe ini baru saja memiliki ruangan baru dengan konsep seperti kamu sedang makan di dalam gua di daerah kutub. Dindingnya berkontur seperti dinding gua yang bersuasana romantis. Harganya terjangkau kok (sekitar Rp 20-50 ribuan) yang bikin kantongmu tetap aman.
Cafe ini memang terlihat seperti cafe yang biasa yang berada di jejeran ruko di daerah Pasteur Regency. Namun begitu kamu masuk ke dalam, ada rak-rak yang penuh akan mainan Board Game yang bisa kamu mainkan. Mulai dari game familiar hingga game yang unik bisa kamu coba. Aneka makanan seperti cemilan, rice bowl, hingga japanese dessert cocok jadi teman main di sana. Harga menunya pun cukup bersahabat, yakni kisaran harga di 30 ribuan.
Satu cafe dengan berbagai tema bisa kamu temukan bila kamu datang ke Nanny’s Pavillon yang berada di Jalan Riau. Ada ruangan tengah bergaya ruang tidur, hingga area dengan tema kamar mandi cantik seperti rumah di Eropa. Makanan unggulan di sini adalah pancake dan pasta nya yang rasanya bikin kamu ketagihan dengan kisaran harga Rp 70 ribuan.
Makan teppanyaki dengan daging berkualitas selalu dapat memuaskan lidahmu setiap menyantap hidangan ini. Nah, ada sensasi berbeda bila kamu makan teppanyaki di Teppanlab karena kamu akan memasak sendiri teppanyaki yang kamu pesan. Sayuran dan daging siap kamu oseng dan kamu bumbui sesuai selera kamu.
Main ke Dago Pakar, ada sebuah cafe yang bisa kamu datangi bernama Skylight. Cafe dengan pemandangan pegunungan yang romantis ini tidak seperti cafe romantis yang lain yang berada di sekitarnya. Di sini selain bisa menyantap hidangan steak yang lezat, kamu juga bisa mencoba wisata berlian yang katanya pertama di Asia. Bagaimana rasanya ya, penasaran?