Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Sambil Wisata Alam Buat Kendorkan Pikiran di Bandung

david handokodavid handoko
5 Restoran Bernuansa Alam Yang Memanjakan Mata Di Bandung1
magda_young
Bandung memang tidak bisa dipisahkan dari kecantikan alamnya. Itu juga yang bikin kota ini selalu jadi tujuan wisata, terutama untuk warga Jakarta pas weekend. Dan saat di kota ini, banyak restoran keren nuansa alam yang siap bikin kamu kendorkan pikiran sesaat. Untuk info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Cafe D'pakar
Cafe yang berlokasi di Dago atas ini siap memanjakan matamu dengan pemandangan perbukitan luas yang masih asri. Meja-meja yang tersusun di tanah berundak menuruni bukit membuat suasananya asyik sekali untuk bersantai sembari menikmati aneka kuliner seperti mie, bakso, ayam penyet, dan lainnya yang harganya pun murah meriah.
3
Photo Source:  Kebon Awi Kaffee
Di daerah Dago ada cafe Sunda yang juga menawarkan suasana alam yang begitu terasa dengan aneka bambu dan saung-saung. Sambil tenang-tenag, sajian menu khas Sunda seperti ayam goreng, ikan, sambal mantap, juga tumis sayur, dan lalap siap menemani.
4
Photo Source:  heytafso
Kawasan Punclut pun kini sudah mulai disulap menjadi tempat wisata baru di Bandung. Di sini kamu bisa mampir ke Tafso, restoran yang menggabungkan keunikan desain tempat dengan suasana alam yang asri bakal memuaskan liburan kamu.
5
Photo Source:  Sapu Lidi
Ini juga termasuk salah satu tempat tujuan wisata populer wisatawan yang datang ke Bandung sejak sekian tahun lalu. Makan di tengah sawah bakal jadi pengalaman unik yang jarang kamu temukan di perkotaan. Soal menu, aneka sajian menu Sunda siap memanjakan perutmu.
6
Photo Source:  magda_young
Sambil berwisata menikmati asrinya Dusun Bambu, kamu bisa sambil santap siang di Saung Purbasari. Saung yang ditata rapih dan privat di bungalow di sekitar danau. Selesai atau sebelum makan di sini, tentu bakal makin seru kalau kamu juga coba naik sampan mengitari danau untuk berfoto-foto cantik.