Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Korea Halal Buat Ajak Keluarga Buka Puasa

della della
6 Tempat Terasik Makan Makanan Korea yang Halal1
aminlove161
Pencinta menu Korea, tapi selalu ragu untuk menyantapnya karena takut mengandung daging babi? Nggak perlu khawatir. 5 restoran Korea halal di bawah ini bisa jadi pelarian yang tepat untuk berbuka, jadi kamu yang bisa menikmati hidangan Korea tanpa rasa khawatir.
2
Photo Source:  @foodescape_id
3
Photo Source:  irms
Spesial untuk kamu yang suka banget sama Korean BBQ, restoran ini bisa jadi tempat pelarian yang pas. Di sini menghadirkan semua menu Korea yang halal. Untuk menu Korean BBQ-nya nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Dagingnya tebal dan terasa juicy banget. Dijamin bakalan bikin kamu kalap deh!
4
Photo Source:  Mujigae Official
Di sini tempatnya kamu bisa menyantap puas menu Korea halal. Kamu bisa menyantap semua makanannya tanpa rasa khawatir karena restoran ini bahkan sudah mendapatkan logo halal dari MUI lho. Menu makanan Korea seperti bimbimbap, budae jjigae, dan topokki adalah menu yang paling direkomendasikan di sini. Uniknya lagi, sambil menikmati makananmu, di sini kamu juga bisa request lagu Kpop kesukaan kamu lho. Seru banget kan?
5
Photo Source:  SamWon Group
6
Photo Source:  SamWon Group
Nggak kalah lengkap dengan tempat makan makanan Korea yang halal sebelumnya, tempat ini juga sangat komplit dari mulai menu Korean BBQ, Bimbimbap, Bokkeumbap sampai dengan nasi goreng ala Korea juga ada di sini. Cus langsung aja kesana untuk menikmati makanan Korea-nya yang nggak pernah gagal bikin lidah bergoyang.
7
Photo Source:  ojju.indo
8
Photo Source:  ojju.indo
Siapa sih yang nggak tau restoran hits satu ini. Menu ayam goreng ala Korea dengan balutan keju ini bahkan membuat banyak orang rela antri berjam-jam untuk bisa menyantapnya. Nggak cuma ayam goreng aja lho, ada juga iga sapinya yang nggak kalah mantap. Tinggal siapkan aja nih perut besar kamu.
9
Photo Source:  foodescape_id
10
Photo Source:  jjangnoodle
Dari namanya juga sudah terlihat kalau restoran Korea satu ini punya menu mie ala Korea sebagai andalannya. Ada banyak banget pilihan menu Korea-nya, jjajangmyeon, japchae, champong, hingga naengmyeon. Komplit banget kan! Jjajangmyeon atau mie hitam ala Korea wajib banget kamu cobain di sini. Rasa gurih pada mie-nya bakalan bikin kamu terharu saking enaknya.