Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan

della della
5 Dessert Pisang Kekinian yang Selalu Jadi Favorit 1
eating.yuk
Siapa sih yang tak suka pisang? Langsung dimakan atau dijadikan pisang goreng, sama-sama enak untuk dicemilin. Kini, sudah banyak bermunculan kreasi pisang, seperti 5 dessert kekinian ini buat kamu yang bosan dengan pisang yang gitu-gitu saja.
2
Photo Source:  eating.yuk
Terkenal dengan sate taichan-nya, restoran satu ini juga punya menu dessert pisangnya yang hits lho. Pisangnya yang crunchy dibaluri cokelat dengan saus susunya. Dibanderol dengan harga Rp 28 ribu, Sate Pisang Nugget yang jadi favorit banyak orang ini, wajib banget untuk kamu pesan!
3
Photo Source:  Thepeoplescafe
Pengin nongkrong sambil ngemil santai? Melipir ke cafe ini aja. Di sini, coba deh pesan dessert pisang favoritnya, yaitu Banana Choco Fritter. Pisang gorengnya yang garing diberi topping buah strawberry dan saus cokelat. Untuk menikmati menu ini kamu harus siapkan uang sebesar Rp 35 ribu. Enak banget buat jadi teman secangkir kopi kamu.
4
Photo Source:  jomblojajan
Nggak cuma buah apel, pisang juga enak lho untuk dijadikan topping pie. Kulit pastry yang renyah dengan isian pisang dan pilihan topping-nya benar-benar bisa memanjakan lidah. Untuk satu box (5 pcs) dengan topping bermacam-macam, dibanderol dengan harga Rp 38 ribu.
5
Photo Source:  pizzaebira
Tak cuma pizza saja, deretan menu dessert di sini juga jadi favorit lho. Buat kamu pencinta pisang, cobain deh Banatella (Rp 49 ribu). Pisangnya diberi topping nutella dan vanilla ice cream. Perpaduan rasa manis dan segarnya dijamin bikin lidah kamu bergoyang.

Cucutik Kitchen

6
Photo Source:  miss.foodculinary
Satu lagi nih dessert pisang kekinian yang wajib kamu cobain, Caramelized Smoked Banana. Pisangnya diberi saus caramel yang manis, namun tidak bikin cepet eneg. Enak banget!