Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Pentol Pedas yang Wajib Kamu Buru di Jakarta!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Pentol Pedas Enak1
anakjajan.com
Selain seblak, pentol juga turut mewarnai layar media sosial belakangan ini. Tampilannya yang bulat plus lumuran saus pedas ini sukses buat orang penasaran, terutama bagi pecinta pedas. Buat kamu yang masih asing dengan pentol, makanan satu ini masih satu rumpun dengan bakso, bedanya hanya kandungan daging yang lebih sedikit sehingga bertekstur lebih kenyal. Yuk berburu pentol enak di Jakarta, baca dulu ulasan di bawah ini ya!
Seblak Wae Atuh
2
Photo Source:  Instagram.com/hendijajan
Nggak cuma seblak, tempat makan hits di kawasan Tanjung Duren ini juga punya sajian pentol yang memikat hati. Tekstur pentol bakso di sini sungguh pas, berisikan daging yang dibalut dengan kandungan tepung, jadinya bersahabat banget ketika digigit. Selain itu, bumbu merah pedas ini siap manjain lidah dengan rasa pedas dan gurih bercampur jadi satu. Kamu sudah coba?
Alamat: Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450, Jakarta Barat
Open Hour: Buka setiap hari 12 PM - 10 PM
3
Photo Source:  Instagram.com/catatankulinergue
Sore-sore menyantap pentol bakso yang pedas, sudah begitu ditambah Indomie goreng pula. Nah, perpaduan kedua makanan surga ini bisa kamu temukan di Pentol Sambal Senayan. Banyak yang bilang kalau pentol disini sungguh pas tekstur kenyalnya, tidak berlebihan, kemudian sambalnya pun juara. Lebih menariknya lagi, ada juga kreasi pentol yang menggoda iman, seperti pentol isi telor puyuh, tahu, dan juga urat. Langsung berburu pentol ini sore nanti!
4
Photo Source:  Instagram.com/hadiahdotme
Enaknya makan di Seblak Jeletet Murni, kamu bisa santap pentol atau bakso bersama aneka topping lainnya, seperti dumpling, ceker, tulang, makaroni, telur, chikuwa, dan masih banyak lagi. Selain itu kuahnya pun sungguh gurih bercampur pedas di mulut. Tak heran kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi warga sekitar.
Seblak Uendess
5
Photo Source:  Instagram.com/pentoluendess
Nah setelah puas cobain pentol pedas, di sini kamu bisa lanjut lagi dengan aneka kreasi pentol yang unik dan bikin penasaran. Tempat ini menyajikan beberapa pilihan saus di atas pentol goreng, seperti saus mayonnaise, saus keju, saus BBQ, saus lada hitam, dan tentunya saus pedas.
Alamat: Jl. Gg. 5 No.4, RT.2/RW.13, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta
Open Hour: Buka setiap hari 10 AM - 9 PM
Bandar Pentol
6
Photo Source:  Instagram.com/pentol_jakarta
Di kawasan Mampang, ternyata ada satu gerai pentol yang banyak dibicarakan warga sana, yaitu Bandar Pentol. Bahkan banyak juga ojek online yang berjejer rapi antre untuk membeli varian pentolnya, mulai dari pentol taichan, pentol BBQ, pentol bakar, dan juga pentol pedas. Bagi kamu pecinta pedas, dua menu yaitu pentol taichan dan pedas wajib jadi orderanmu nanti. Pentol ini memang bikin penasaran, nih!
Alamat: Jl. Tegal Parang Utara No.35, Mampang Prapatan, Jakarta
Open Hour: Buka setiap hari 1 PM - 9 PM