Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Campur Babi di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Ingat Diet

david handokodavid handoko
5 Nasi Campur Babi di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Ingat Diet1
foodgallerybdg
Lupakan diet kalau weekend sudah tiba. Apalagi kalau lagi di Bandung yang terkenal sebagai gudangnya makanan enak. Salah satu yang wajib dicari di kota ini adalah nasi campur. Kebayang kan lezatnya nasi hangat dengan lauk aneka jenis olahan daging babi seperti samcan, casau, bakso goreng, hingga aneka tetelan yang begitu nikmat. Buat info kuliner lainnya di Bandung, kamu bisa download Qraved app.
2
Photo Source:  foodgallerybdg
Bagi sebagian orang, gerai nasi campur ini mungkin sudah jadi langganan sejak masih kecil. Berlokasi di Jalan Kelenteng, tempat ini terkenal dengan lauknya yang super komplet plus porsi mengenyangkan. Yang jadi favorit adalah sate & kuping babi yang begitu renyah ketika kamu santap.
3
Photo Source:  kitfrique007
Buka dari jam tujuh malam, para pembeli di sini bahkan mesti mengambil nomor antrean sejak jam lima sore biar nggak menunggu terlalu lama. Topping irisan daging-nya begitu melimpah. Disajikan dengan sambal dan irisan timun, nggak heran kalau sajian ini begitu banyak penggemar.
4
Photo Source:  foodgallerybdg
Selanjutnya ada nasi campur khas Bali yang rasanya autentik. Disajikan dengan olahan daging babi betutu, hingga daging panggang, urap, dan kulit babi panggang, tentu bakal jadi suguhan spesial buat penikmat menu non halal.
5
Photo Source:  Samcan Epenk
Buat kamu yang tidak begitu menyukai casau, kamu mungkin akan suka dengan nasi campur dengan lauk daging samcan yang renyah dan gurih. Untuk melengkapi kelezatannya, menu ini disajikan juga dengan bakso goreng dan timun.
6
Photo Source:  Eat Pigbull
Menikmati suasana Sudirman Street di malam hari memang paling mengasyikkan. Di sini kamu bisa merasakan berbagai pilihan makanan mulai dari sekadar camilan hingga makanan berat. Salah satunya ada Eat Pigbull yang nggak kalah enak dari nasi campur lainnya. Samcannya pun nggak kalah juara dan bikin kamu ingin tambah terus.