Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Bakar Pedas di Jakarta yang Enaknya Jempolan

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Nasi Bakar Pedas di Jakarta yang Enaknya Jempolan1
Inirecipes
Hidangan nasi bakar yang yang diracik dengan rempah dan lauk pelengkapnya selalu berhasil bikin lidah dimanjakan. Dibungkus dengan daun pisang dan disajikan selagi panas, langsung saja cobain kelezatan nasi bakar di 5 spot di Jakarta dan Serpong ini. Jangan lupa download Qraved App untuk rekomendasi kuliner enak lainnya!
2
Photo Source:  source
Restoran milik celebrity chef, Rinrin Marinka ini identik dengan sajian beragam makanan sehat yang diolah dari bahan-bahan organik dan gluten free. Pastinya kamu bakal merasa tenang saat menyantap Nasi Bakar Hitam favoritnya. Disajikan dengan daging ayam, jamur, cabe hijau, dan kacang, kamu juga bisa memilih memakai beras merah atau beras putih.
3
Photo Source:  Nasi Bakar Bu Broto
Nasi Bakar Bu Broto terasa khas dengan lauk ayam, udang, balado, cumi asin, sampai empal. Nasi bakarnya dibungkus menggunakan daun pisang sehingga terasa wangi dengan bumbunya yang terasa di setiap suapan.
4
Photo Source:  source
Dikenal sebagai salah satu gerai sop buntut legendaris, gerai Sop Buntut Bogor ternyata juga punya menu nasi bakar lezat. Disajikan dengan dua ayam crispy dan sambal yang nendang, nasi bakar milik Sop Buntut Bogor dijamin bisa bikin ketagihan.
5
Photo Source:  source
Masuk ke Remboelan, kamu bakal dimanjakan dengan aneka kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Suasananya pun terkesan elegan. Kalau ke sini jangan lupa cobain Nasi Bakar Roa yang super enak. Porsinya melimpah dengan pedasnya yang nendang banget!
6
Photo Source:  source
Nggak cuma dikenal dengan pisang goreng madunya yang lezat, di gerai Pisang Goreng Madu Bu Nanik kamu bisa menikmati sensasi nasi Bakar Teri yang bisa bikin kalap. Meskipun isinya bisa dibilang sederhana dengan tambahan daun kemangi, teri, dan sambal, namun cita rasanya yang gurih bikin kamu menyuap lagi dan lagi.