Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Mie Ayam Bakso Ternikmat Seantero Depok

Asteria DitaAsteria Dita
Sore hari setelah beraktivitas menjadi jam-jam krusial perut keroncongan. Mengingat jam makan malam masih cukup lama, sepertinya cocok jika kamu melipir sejenak ke daerah Depok dan menyantap semangkuk mie bakso untuk sekadar mengganjal perut. Bukan sembarang bakmi, di lima kedai berikut kamu akan menemukan menu mie bakso yang unik dengan pilihan topping yang bervariasi. Sudah siap berjelajah kuliner? Yuk, langsung simak ulasannya.
Jangan lupa download Qraved App sekarang biar nggak ketinggalan info makan murah lainnya serta tersedia banyak kupon menarik!
Selain menu baksonya yang unik, kedai bakso ngehits ini juga menyediakan menu yamin yang tak kalah menggiurkan. Pilihannya ada yamin hitam, yamin hijau, dan yamin taichan boedjangan. Tekstur bakminya yang lembut dan kenyal cocok dengan bumbunya yang gurih. Bisa disantap bareng aneka pilihan bakso andalan seperti bakso goreng, bakso keju, dan bakso isi cabai. Untuk bisa menyantapnya kamu cukup menyiapkan dana sebesar Rp 20k saja lho!
Warung bakso yang ini terkenal dengan menu bakso penyetnya yang super pedas. Namun, kamu juga bisa lho mencoba menu mie ayamnya yang tak kalah lezat. Dalam seporsi mie ayam komplet seharga Rp 20k, kamu tak hanya menyantap bakmi yang kenyal, tetapi juga lengkap dengan topping yang melimpah. Ada daging ayam cincang, sawi, bakso, ceker, pangsit rebus, dan pangsit goreng. Murah meriah dan nikmat banget!
Ngidam makan mie ayam bakso kaki lima? Langsung mampir yuk ke kedai bakmi di daerah Sukmajaya ini. Seporsi mie ayam bakso plus pangsit goreng dengan porsi yang cukup banyak ini hanya dibanderol seharga Rp 17k. Kekenyalan bakminya pas dengan kuahnya yang gurih dan bikin nagih. Baksonya juga terkenal kenyal dan lembut. Kalau kamu mampir ke sini pas jam-jam sibuk, siap-siap antre ya karena kedai bakso ini termasuk yang terfavorit di Depok.
Kalau yang satu ini sih sudah terkenal banget khususnya di kawasan kuliner Margonda. Tempat makan yang cukup nyaman ini menyajikan berbagai pilihan varian menu mie ayam. Ada mie ayam bakso, mie hijau bakso, mie ayam tahu bakso, dan mie bakso pangsit. Harga yang ditawarkan pun masih sangat bersahabat, yakni mulai dari Rp 15k hingga Rp 23k. Bakmi yang cukup legendaris ini memang wajib jadi pilihan kamu kalau mampir ke Depok.

5. Bakso Tengkleng Mas Bambang

5 - jktfoodead
Photo Source: jktfoodead
Mau coba varian mie ayam baru? Yuk, mampir dulu ke kedai bakso Mas Bambang ini. Kedai yang terkenal karena topping tengkleng sapinya ini ternyata tak hanya nikmat disantap dengan bakso kuah, tetapi juga pas dipadu dengan miso alias mie bakso. Seporsi miso tengkleng pangsit spesial dibanderol seharga Rp 35k serta sudah komplet berisi daging ayam, pangsit rebus, tahu bakso, bakso urat, dan yang pasti tengkleng. Empuk, legit, dan gurih jadi sensasi makan yang bakal kamu dapatkan kalau mampir ke sini.
Alamat: Jl. Cinere Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Depok