Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Spesial dengan Lumeran Keju yang Nggak Itu-itu Melulu

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Hidangan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler1
bungariadiani
Doyan sajian dengan rasa keju tapi bosan dengan yang itu-itu melulu? Caja saja cek 5 hidangan dengan topping lelehan keju berikut ini yang dijamin langsung bakal bikin kamu kalap makan.
Dan buat cari tahu info kuliner lainnya, yuk download Qraved App!
Jjigae House2View All Photos
Photo Source:  jjigaehouse
Toppoki aja sudah enak, apalagi kalau ditambah dengan lelehan keju. Perpaduan rasa manis, pedas, asin, dan gurih yang langsung melumer di dalam mulut kamu. Yum!
Bakso Boedjangan3View All Photos
Photo Source:  baksoboedjangan
Kelezatan bakso di sini nggak perlu dipertanyakan lagi. Dagingnya sangat terasa. Buat penggemar keju, pesan saja bakso kejunya. Semangkuk bakso keju-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25 ribu.
5 Menu Spesial dengan Lumeran Keju yang Nggak Itu-itu Melulu4
Photo Source:  bungariadiani
Yang ini nggak perlu diragukan lagi rasanya. Daging satenya yang empuk mampu membuat kamu merasa ketagihan. Rasa creamy dan gurih pada kejunya dipadukan dengan sambalnya yang pedas nendang bikin kamu susah berhenti ngunyah.
Kamu Tea Kafe5View All Photos
Photo Source:  kamutea.id
Minuman yang ini memang terbilang unik. Bayangkan saja, teh dicampur dengan keju. Tapi ternyata rasanya enak lho. Ada beberapa pilihan rasa yang bisa kamu cicipi di sini, seperti Thai Cheese Tea, Dark Cocoa Cheese Tea, Matcha Cheese Tea, hingga Black Cheese Tea.
keju6View All Photos
Photo Source:  Patbingsoo Korean Dessert House
Sensasi keju lainnya dihadirkan oleh red devil ball. Bola goreng dengan isian ayam yang di beri topping lelehan kejunya memang enak banget. Yang bikin makin terasa Korea-nya tuh saus Gochujang khas Korea yang disajikan bersama dengan seporsi red devil ball-nya.