Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus

della della
Buat pencinta menu pedas, tak lengkap rasanya kalau makan tanpa kehadiran sambal. Dari sekian banyak jenis sambal ala Nusantara, sambal matah termasuk yang selalu menjadi favorit. Rasa pedas dan bawangnya yang segar memang tak pernah salah dipadukan ke segala jenis makanan, seperti 5 menu dengan sambal matah berikut ini yang pedasnya bikin nagih terus.
Menjadi tempat andalan untuk mencicipi hidangan babi di Jakarta Barat, tempat ini juga menyediakan menu sepsial hidangan babi dengan sambal matah. Kamu harus coba Pork Knuckle Sambal Matah! Dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, kamu bisa langsung menikmati nasi putih hangat, daging babi yang mantap, dan sambal matah yang rasanya mewah.
Coffee shop satu ini juga punya menu main course dengan sambal matahnya lho. Langsung aja deh pesan Nasi Ayam Sambal Matah yang dibanderol dengan harga Rp 53 ribu ini. Dinikmati dengan nasi putih hangat, membuat kamu susah berhenti ngunyah.
5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus4
Photo Source: qraved
Cafe satu ini juga punya menu dengan sambal matah yang cukup unik. Sambal matah di sini disajikan dengan Tuna Steak. Tuna-nya lembut dan tidak berbau amis. Disajikan dengan mashed sweet potato, sauteed kale, dan sambal matahnya memberikan sensasi kelezatan dalam satu hidangan. Super yummy!
Selain pilihan menu dessert-nya yang terkenal nikmat, di sini juga punya menu utama dengan sambal matah. Spaghetti dengan sambal matah yang pedasnya nendang dijamin bisa bikin kamu ketagihan terus. Untuk menikmati menu ini, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 28 ribu.
Menu ayam yang disajikan dengan sambal matah memang nggak pernah gagal menambah nafsu makan. Salah satunya dengan menu Ayam Geprek Matah yang disajikan dengan nasi yang gurih disini. Bermodal Rp 32 ribu, kamu bisa langsung merasakan masakan ayam yang bercampur dengan sambal matah yang super pedas dan yummy. Enak banget!