Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Nyentrik Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Karina MarpaungKarina Marpaung
Sajian nyentrik sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda akan vakum dari dunia kuliner ibu kota. Hal itu dibuktikan dengan semakin gencar bermunculannya ragam sajian dengan konsep di luar akal sehat namun sanggup membuai lidah, seperti beberapa menu dalam ulasan berikut ini.
Mau terus dapat update seputar makanan enak di kotamu? Download!
Bukan Xcoffee namanya jika tak gemar berinovasi, baik dalam sajian minuman maupun makanan. Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan donat Indomie, kali ini kedai kopi yang berlokasi di kawasan Senopti ini menyedot perhatian khalayak dengan menyuguhkan donat kentang ber-topping nyentrik, di antaranya perpaduan krim keju dan rumput laut, regal, serta abon.
Menurut sebagian orang, cita rasa gurih dan manis mungkin bagai minyak dan air - tak akan pernah bisa menyatu. Namun bagi Alfred, keduanya justru dapat dipadukan menjadi hidangan menggugah selera, seperti yang dapat kamu temukan dalam sajian pancake bernama Banana Bacon Maple.
Tengah bosan dengan roti bertabur meises? Bergegaslah menuju Kupi Plus Ruti untuk mencoba menu nyentrik terbaru, yakni roti dengan isian Indomie goreng dan telur. Walau terkesan begitu nyeleneh, camilan yang satu ini niscaya dapat membuatmu ketagihan sejak suapan pertama!

Montato

5 Camilan Nyentrik yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini5
Photo Source: eatandtreats
Menyantap kentang goreng dengan saus tomat atau chili sauce tentu sudah lazim dilakukan oleh sebagian besar penikmat kuliner. Lantas, bagaimana halnya jika kedudukan saus tomat atau chili sauce justru digantikan dengan saus dark chocolate? Akankah cita rasa yang ditimbulkan membuat lidah bergoyang? Temukan sendiri jawabannya dengan mencoba kentang goreng super panjang berlumur saus dark chocolate buatan Montato!
Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai 2, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Joe & Dough

5 Camilan Nyentrik yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini6
Photo Source: nyamfoodies
Camilan nyentrik juga datang dari Joe & Dough yang baru dibuka di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Di sini, kamu tak akan menemukan nachos yang dibuat dari tortilla chips karena kedudukan sang keripik jagung digantikan oleh emping. Camilan yang dibanderol harga Rp55.000 ini pun bertambah unik berkat lumuran rendang beef bolognese.
Alamat: Plaza Indonesia, Lantai 2, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat