Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Kikil yang Mesti Dicoba Saat Menjelajah Jakarta

della della
5 Menu Kikil yang Mesti Dicoba Saat Menjelajah Jakarta  - Main Photo
5 Menu Kikil yang Mesti Dicoba Saat Menjelajah Jakarta
Hidangan yang terbuat dari kulit kaki sapi ini emang selalu menggoda selera bagi para penikmatnya. Wajar aja, rasanya yang kenyal dan juicy memang bisa bikin banyak lidah terlena. Bagi kamu para penikmat kikil, coba deh sambangi 5 restoran yang punya menu kikil juara ini.
Download yuk aplikasi Qraved biar kamu tetap hits dengan kuliner kekinian lainnya!
5 Menu Kikil yang Wajib Dicoba sebagai Pencinta Kikil di Jakarta! - mrbikingendut.blogView All Photos
Photo Source: mrbikingendut.blog
Nasi Gokil Warung Upnormal ini memang jadi salah satu makanan yang direkomendasikan dari semua menu Warung Upnormal. Soalnya, kamu bisa mendapatkan sensasi yang berbeda saat menyantapnya. Kelembutan kikil yang dimasak secara pas diolah dengan bumbu cabe hijau yang pedas serta telur mata sapi bikin satu porsi saja tidak cukup.
5 Menu Kikil yang Wajib Dicoba sebagai Pencinta Kikil di Jakarta! - babehjenggot.idView All Photos
Photo Source: babehjenggot.id
Makan soto kikil di tempat ini akan bikin kamu super puas. Kuahnya segar banget, yang paling penting juga porsinya banyak. Bumbu yang dipakai juga otentik banget kamu akan merasakan kepuasan sendiri saat menyantapnya. Langsung aja ke Soto Betawi Babeh Jenggot yang terletak di ITC Roxy Mas Lt. 4 ini.
Kamu suka makanan pedas? Nasi goreng yakuza ini cocok banget buat kamu. Nasi goreng dengan rempah-rempah yang kuat serta potongan kikil yang banyakan akan menambah selera makan kamu.
5 Menu Kikil yang Wajib Dicoba sebagai Pencinta Kikil di Jakarta! - eatandtreats.blogspot.co.idView All Photos
Photo Source: eatandtreats.blogspot.co.id
Indomie memang nggak pernah gagal kalo dikreasikan, apalagi kalo ditambahkan oseng mercon dan irisan kikil. Kamu akan merasakan sensasi tersendiri ketika indomie, orsen mercon, dan irisan kikil menyatu di dalam mulut mulut kamu. Hmmm, yummy!
5 Menu Kikil yang Wajib Dicoba sebagai Pencinta Kikil di Jakarta! - benbernavita.comView All Photos
Photo Source: benbernavita.com
Kalau yang satu ini khusus banget buat kamu pencinta masakan padang dan kikil. Wajib kamu coba ya gulai kikil! Rasa kikilnya berasa nendang banget!