Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Indomie yang Setia Jadi Teman Begadang

Asteria DitaAsteria Dita
Gagal pulang teng go dan malah diserbu tumpukan kerjaan? Nggak usah sedih. Mending langsung pilih-pilih menu praktis yang lagi hits, apalagi kalau bukan kreasi Indomie yang nggak hanya kekinian namun juga punya rasa yang pasti enak. Kamu juga nggak perlu repot-repot ngantre kok. Cek aja lima menu Indomie berikut yang bisa dipesan online buat nemenin waktu lembur kamu sambil begadang.
Sebelum berkutat dengan kerjaan pas lembur, jangan lupa download Qraved App buat tau makanan enak apa saja yang bisa menemani kamu lembur!
Menu komplit dan super menggiurkan datang dari paduan Indomie telur asin dengan topping salted egg chicken dan telur mata sapi. Satu porsi complete Indomie ini biasanya disajikan dalam rice box praktis dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Racikan bumbunya yang pas dengan ayam yang empuk jadi alasan kenapa sajian telur asin ini selalu laris manis diburu pembeli. Nggak sabar mencicipi? Siapkan dulu kocek sebesar Rp 35k dan langsung pesan deh!
Salah satu menu yang recommended dan selalu bikin kangen, yaitu Indomie gokil dari Warunk Upnormal. Perpaduan sempurna antara Indomie hypeabis, potongan kikil yang lembut dan super empuk, plus sambal cabai hijau yang nendang banget. Pedas dan nikmatnya seporsi Indomie gokil upnormal seharga Rp 15,5k bisa banget jadi andalan buat nemenin waktu lembur kamu. Hmmm, buat kamu maniak kikil pasti bakal ketagihan deh!
Kedai roti bakar yang satu ini punya menu Indomie ala Keibar yang sudah jadi favorit banget. Yup, namanya Indomie fettucimie. Perpaduan kuah susu plus racikan bumbu khas Keibar bikin rasanya nggak terlupakan. Apalagi dengan tambahan topping smokebeef yang menggoda. Wah, dijamin bete langsung hilang dan kamu bakal semangat buat kerja lagi. Untuk Indomie fettucimie porsi biasa dibanderol seharga Rp 12k, sedangkan untuk porsi jumbo dibanderol seharga Rp 19k. Langsung serbu yuk!
Lembur dan perut lapar memang paling pas menyantap menu RopangYuk Best Combo. Indomie goreng yang dilengkapi saus telur asin bisa kamu gabungkan dengan tambahan topping kornet, telur mata sapi, keju, beef bacon, atau sosis. Indomie salted egg porsi single dibanderol seharga Rp 17k, sedangkan untuk porsi double dibanderol seharga Rp 28k. Untuk topping tambahan berkisar dari harga Rp 5k hingga Rp 8k saja. Complete version dari RopangYuk yang dijamin nampol deh. Cobain deh!
Selain menu roti bakarnya yang sudah terkenal banget, ternyata kedai ropang yang satu ini juga punya banyak varian kreasi indomie yang tak kalah lezat. Salah satunya menu Indomie goreng plus sambal cakalang khas Dapoer Roti Bakar. Paduan pedas dan gurihnya sambal pas banget deh di lidah. Agar lebih komplit nikmatnya, kamu bisa tambahkan topping telur mata sapi, kornet, bakso, atau sosis. Kreasi unik ini bisa kamu cicipi seharga Rp 12k, sedangkan untuk topping tambahannya berkisar dari harga Rp 4k hingga Rp 9k saja. Langsung bikin ngantuk pas lembur hilang!