Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 0Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 1Keibar - Kedai Roti Bakar - banner 2

Photos of Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar 1334341
Keibar - Kedai Roti Bakar 1334337
Keibar - Kedai Roti Bakar 1327667
Keibar - Kedai Roti Bakar 1305938
Keibar - Kedai Roti Bakar 1082982
Jl. Ir H Juanda No. 27A Show Map >
Opening Hours
Sun - Thu 15:00 - 23:00, Fri - Sat 15:00 - 00:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Keibar - Kedai Roti Bakar

Load placeholder

Keibar - Kedai Roti Bakar - Asteria Dita
Asteria Dita
445 photos444 reviewsMar 9, 2018
5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok
Selain roti bakar manis dan asin dengan versi original seperti di kedai lain, Keibar punya roti bakar khas dengan topping yang unik. Ada roti bakar marshmallow, roti bakar ovomaltine 2 lapis, roti bakar nutella 2 lapis, serta roti bakar bemacho dengan smokebeef, keju, mayones, dan telur. Range harga untuk menu roti bakar mulai dari Rp 10k hingga Rp 23k. Tambahkan topping es krim favorit kamu supaya manisnya lebih terasa meleleh di mulut.
 Keibar - Kedai Roti Bakar Asteria Dita 630479
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramApr 2, 2018
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya! ㅤㅤ Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk! ㅤㅤ *Untuk cabang Depok menyusul ya. ㅤㅤㅤㅤ #keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya!
ㅤㅤ 
Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk!
ㅤㅤ
*Untuk cabang Depok menyusul ya.
ㅤㅤㅤㅤ 
#keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Holla gengs~~ Gimana nih menurut kamu rasanya #NasiGendengMasBar ?? Ekspresiin pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya!
ㅤㅤ 
Nah bingung kan kalo belum cobain mau komen apa? Makanya langsung cuss aja ke @KedaiKeibar terdekat di daerahmu. Atau kalo km lg mager tingkat dewa, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! Yukk @kedaikeibar lagi yukk!
ㅤㅤ
*Untuk cabang Depok menyusul ya.
ㅤㅤㅤㅤ 
#keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #pisangbakar #rotibakar #menunasi #porsibesar #instafood #lebihbanyaklebihenak
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramMar 29, 2018
Sore gengs~mimin bawa kabar gembira nih! - Teruntuk kamu kamu yang tak henti-hentinya request nasi, sekarang udah ada berbagai macam menu nasi di @kedaikeibar lho!!🎉🎊😍😍 - Nah menu nasi pertama yang mimin mau kenalin itu namanya Nasi Gendeng Masbar! Perpaduan rasa gurih, manis, asin, semuanya dimasak ala @kedaikeibar banget pokoknya!😍😍😍 - Penasaran banget dooongg.. yukk langsung cuss ke @kedaikeibar terdekat di daerahmu! Atau kalo di daerah kamu lagi hujan, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho! - Untuk smntara menu ini baru ada di cabang cibubur-ciputat-pamulang dulu ya, krn cabang depok masih dipersiapkan dapurnya 🙏 - - - #keibar #kedaikeibar #nasigendengkeibar #lebihbanyaklebihenak #menu #baru
Sore gengs~mimin bawa kabar gembira nih!
-
Teruntuk kamu kamu yang tak henti-hentinya request nasi, sekarang udah ada berbagai macam menu nasi di @kedaikeibar lho!!🎉🎊😍😍
-
Nah menu nasi pertama yang mimin mau kenalin itu namanya Nasi Gendeng Masbar! Perpaduan rasa gurih, manis, asin, semuanya dimasak ala @kedaikeibar banget pokoknya!😍😍😍
-
Penasaran banget dooongg.. yukk langsung cuss ke @kedaikeibar terdekat di daerahmu! Atau kalo di daerah kamu lagi hujan, kamu bisa pesen lewat @gofoodjakarta lho!
-
Untuk smntara menu ini baru ada di cabang cibubur-ciputat-pamulang dulu ya, krn cabang depok masih dipersiapkan dapurnya 🙏
-
-
-
#keibar #kedaikeibar  #nasigendengkeibar  #lebihbanyaklebihenak #menu #baru
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramMar 23, 2018
sore gengs, ga berasa yaa, udh hari jumat lg yeaaayyy!!Nah kli ini mimin mau rekomendasiin salah satu menu terbaru @kedaikeibar niii 😍😍😍 . Namanya Nasi Gendeng Masbar!😍😍😍 Perpaduan telur, bakso, sosis, sawi dimasak dengan bumbu rahasia ala @kedaikeibar yang pastinya bikin kamu dan perut kamu senang😝😝😝 . . tp utk smentara menu baru ini hanya ada di Cibubur dan Ciputat ya, cabang lain segera menyusul krn kita masih mempersiapkan dapurnya 🙏. Yuk langsung cusss aja ke @kedaikeibar terdekat! Atau buat km yg lg mager jg bisa pesan lewat @gofoodjakarta 👍👍👍 . . . #keibar #kedaikeibar #lebihbanyaklebihenak
sore gengs, ga berasa yaa, udh hari jumat lg yeaaayyy!!Nah kli ini mimin mau rekomendasiin salah satu menu terbaru @kedaikeibar niii 😍😍😍
.
Namanya Nasi Gendeng Masbar!😍😍😍 Perpaduan telur, bakso, sosis, sawi dimasak dengan bumbu rahasia ala @kedaikeibar yang pastinya bikin kamu dan perut kamu senang😝😝😝
.
.
tp utk smentara menu baru ini hanya ada di Cibubur dan Ciputat ya, cabang lain segera menyusul krn kita masih mempersiapkan dapurnya 🙏. Yuk langsung cusss aja ke @kedaikeibar terdekat! Atau buat km yg lg mager jg bisa pesan lewat @gofoodjakarta 👍👍👍
.
.
.
#keibar #kedaikeibar #lebihbanyaklebihenak
Keibar - Kedai Roti Bakar - @kedaikeibar
@kedaikeibar
in InstagramJan 27, 2018
Hi guys~~ udh mau masuk bulan ke-dua di tahun 2018 nih. Jangan sampe kamu belum nyobain salah satu indomie favorit @kedaikeibar yg satu ini ya. Itu lhoo Indomie Kebuli “Masbar”, perpaduan Indomie ditambah dengan bumbu kebuli khas @kedaikeibar hmmmm kuah nyemeknya itu lohh ENAK paraahh 😍😍😍 - Indomie Kebuli Mas Bar ini cocok bgt dimakan pas cuaca berangin agak dingin kayak skrg ini nih.. - Kalo kalian masih ragu langsung aja ke @kedaikeibar terdeket di daerah kalian! Atau kalian bisa juga pesen lewat @gofoodjakarta ya**. Yukk @kedaikeibar lagi yukk!! . . . **utk citarasa maksimal, indomie kebuli masbar lebih nikmat makan ditempat . . . 📷 @tupaimakan . . #keibar #kedaikeibar #rotibakarkeibar #kulinerjakarta #kulinertangsel #anakjajan #anakcibubur #jajanantangsel #jajanancibubur #kulinercibubur #jajananpamulang #kulinerpamulang #dailypamulang #whatsonpamulang #seputartangsel #unpam #seputardepok #uinjakarta #jajanandepok #infodepok #kulinerdepok #jktfoodbang #eatintangerang #keibarcibubur #keibarpamulang #keibarciputat #keibardepok #infocibubur #infopamulang #margonda
Hi guys~~ udh mau masuk bulan ke-dua di tahun 2018 nih.  Jangan sampe kamu belum nyobain salah satu indomie favorit @kedaikeibar yg satu ini ya. Itu lhoo Indomie Kebuli “Masbar”, perpaduan Indomie ditambah dengan bumbu kebuli khas @kedaikeibar hmmmm kuah nyemeknya itu lohh ENAK paraahh 😍😍😍
-
Indomie Kebuli Mas Bar ini cocok bgt dimakan pas cuaca berangin agak dingin kayak skrg ini nih..
-
Kalo kalian masih ragu langsung aja ke @kedaikeibar terdeket di daerah kalian! Atau kalian bisa juga pesen lewat  @gofoodjakarta ya**. Yukk @kedaikeibar lagi yukk!!
.
.
.
**utk citarasa maksimal, indomie kebuli masbar lebih nikmat makan ditempat
.
.
.
📷 @tupaimakan .
.
#keibar #kedaikeibar  #rotibakarkeibar #kulinerjakarta #kulinertangsel #anakjajan #anakcibubur #jajanantangsel #jajanancibubur #kulinercibubur #jajananpamulang #kulinerpamulang #dailypamulang #whatsonpamulang #seputartangsel #unpam #seputardepok #uinjakarta #jajanandepok #infodepok #kulinerdepok #jktfoodbang #eatintangerang #keibarcibubur #keibarpamulang #keibarciputat #keibardepok #infocibubur #infopamulang #margonda

Featured in Articles

5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok
5 Kedai Roti Bakar yang Jadi Langganan Anak Hits Depok

Near Keibar - Kedai Roti Bakar

Open in App