Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah

Kidosm Kidosm
5 Ayam Geprek Paling Pedas di Jakarta yang Bikin Nagih Sampai Keringatan1
danangsoekamtie
Setiap makanan yang disajikan bersama sambal akan terasa nikmat dan lengkap. Salah satu santapan yang nggak pernah salah kalau dipadukan dengan sambal adalah ayam. Apalagi, kini banyak banget sajian ayam yang menggemparkan para makanan pedas. Yuk, cobain 5 ayam super pedas di Jakarta pilihan Qraved ini!
Tapi, sebelum tantang lidahmu dengan ayam super pedas, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher dan promo-promo menarik lainnya khusus untuk kamu pengguna iOS dan Android!
2
Photo Source:  henjiwong
Kalau kamu gemar makan ayam geprek, jangan lupa untuk pesan dan cobain Ayam Blenger PSP yang jadi makanan favorit anak nongkrong seputaran kampus Binus. Level kepedasan yang bisa kamu pilih mulai dari 1 hingga 10. Tapi, jangan coba-coba memesan Ayam Blenger PSP Level 10 kalau kamu nggak kuat makan makanan super pedas, ya! Karena cabainya bisa bikin kamu kepedasan sampai keringatan!
3
Photo Source:  fx_sjaya
Warung Bu Kris terkenal dengan sambal penyetnya yang disajikan di atas cobek bersama dengan lauk-pauknya. Mulai dari Lele, Ati, Ampela, Tempe, Tahu, hingga Ayam Gorengnya yang gurih. Saat kamu mencoba sambal racikan Warung Bu Kris, kamu akan langsung dibuat berkeringat karena sambalnya yang super pedas. Walaupun terasa begitu pedas di lidah, tapi sambal dari warung yang salah satunya buka di daerah Ruko Graha Park View, Jl. Boulevard Timur Blok ZD1, Kelapa Gading ini tetap aman di perut.
4
Photo Source:  danangsoekamtie
Kalau tadi ada Ayam Blenger PSP yang pedasnya bikin lidah kamu terasa seperti kebakar, ada juga Ayam Geprek Wong Sugih yang punya ayam geprek dan sambal yang tak kalah pedasnya. Walaupun tidak sepedas Ayam Blenger PSP, tapi kedai ayam geprek di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ini bisa bikin kamu keringatan. Selain ada Ayam Geprek seharga Rp 18 ribu, ada paket Kencot 1 hingga Kencot 6 yang dilengkapi dengan tahu dan tempe. Sudah pasti makanmu jadi lebih berselera!
5
Photo Source:  ericekos
Tenda makan yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan pencinta pecel lele dan pecel ayam kaki lima di bilangan Jakarta Pusat. Tepatnya di Jl. KH. Mas Mansyur No. 2, Tanah Abang, tenda makan pinggir jalan yang buka mulai dari jam 6 sore hingga tengah malam ini selalu ramai dengan para pelanggan setianya yang sudah nggak sabar menyicipi makanan favoritnya. Ayam goreng, ikan asin, tahu, tempe, telur dadar, cah kangkung dan jengkol goreng, terasa begitu nikmat disandingkan dengan sambalnya yang pedas. Bagi kamu yang pengin coba, mesti buruan nih biar kebagian tempat duduk, ya!
6
Photo Source:  ericekos
Sudah bukan rahasia lagi kalau Sambel Setan Bu Mut menjadi tenda makan favorit penggila pedas di Jakarta. Tempatnya berlokasi di Bendungan Hilir ini selalu saja ramai dikunjungi para pengunjung sejak tenda makan ini mulai dibuka saat menjelang malam. Memang, sih, sambal yang disajikan nggak begitu banyak, tapi sekali kamu coba kamu pasti ketagihan. Ayam gorengnya yang digoreng matang hingga ke serat-serat dagingnya, serta lauk-pauk lainnya selalu cocok jika disantap bersama sambalnya yang bikin kamu kalang kabut. Tak jarang pula yang pesan petai serta jengkol goreng, lho! Cobain, yuk!