Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta Pusat

Martabak Boss

https://www.instagram.com/p/BPKQdvSgBHS/ Order Now

Martabakku Menteng

https://www.instagram.com/p/BZD_AqvlhIO/ Order Now

Martabak Orins

https://www.instagram.com/p/BXW14quhC6o/ Order Now

Markobar

https://www.instagram.com/p/Bfk38tdn5QY/ Order Now

Martabak Pecenongan 65A

https://www.instagram.com/p/BfYKbjeANfB/ Order Now

5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta Pusat

Happy FerdianHappy Ferdian
Sebagai jenis kudapan yang populer di berbagai kalangan, martabak mudah ditemui di banyak tempat. Belakangan bahkan martabak telah menjelma menjadi sajian kekinian, yakni berkat hadirnya beragam kreasi unik yang selain membuatnya semakin lezat, juga sekaligus terlihat Instagrammable. Nah, buat kamu yang kerap beraktivitas di kawasan Jakarta Pusat, lima gerai martabak kekinian di bawah ini bisa lho dicoba sebagai teman kudapan selepas pulang kantor. Apalagi jika disantapnya bersama dengan teman-teman tersayang, hmm makin nikmat rasanya.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Sudah bukan zamannya lagi makan martabak rame-rame di rumah. Sekarang telah muncul beberapa mini cafe yang menyediakan martabak sebagai menu utamanya, seperti salah satunya Martabak Boss. Di sini, aneka martabak tampil kekinian, seperti tersedianya beragam adonan dasar martabak manis yang tidak biasa, hingga isian martabak asin yang mengejutkan. Beberapa menu martabak favorit yang wajib dicoba di sini adalah Real Boss Sweet martabak, Black Choco Lava Martabak, Telor Salmon Bule, dan Steak Gokils.
Meski baru berusia 3 tahun membuka kedainya, Martabakku Menteng telah menjadi favorit para penikmat martabak. Berbagai menu menarik disajikan oleh kedai ini seperti Martabak Red Velvet, Martabak Gelato, hingga beragam Martabak Telur berisi cincangan daging sapi melimpah plus lelehan keju mozzarella yang super lumer di mulut. Menariknya lagi, untuk varian Martabak Telur, kamu bisa menentukan sendiri tingkat kepedasannya. Hmm, yummy!
Di sini, kamu bakal menemukan keunikan dalam penyajian martabaknya, yakni disajikan layaknya potongan pizza, bukan dilipat seperti biasanya. Kamu bisa memilih martabak dengan beberapa ukuran, mulai dari mini, sedang, besar, hingga jumbo. Khusus untuk martabak ukuran mini, cocok banget disantap sebagai camilan ringan selepas beraktivitas harian. Untuk martabak manis, kamu bisa memesan topping coklat, keju, strawberry, pisang, Nutella, Toblerone, dan masih banyak lagi. Pilihan varian martabak dagingnya juga nggak kalah lezat untuk dicoba.
Gerai martabak kekinian yang hits banget ini adalah milik putra sulung Presiden Joko Widodo, yakni Gribran Rakabuming. Di sini, varian martabak yang paling populer adalah satu loyang martabak dapat diisi dengan beragam topping berbeda, yakni terdiri dari pilihan 4 atau 8 topping lezat. Beberapa topping unik yang bisa kamu pilih antara lain Oreo, Toblerone, Nutella, Milo Choco, Ovomaltine, hingga Kitkat Green Tea.
Tempat ini memang cukup terkenal, bukan hanya dikalangan masyarakat Jakarta, namun juga para wisatawan yang berkunjung ke ibu kota. Meski tampilan kedai ini cukup klasik, namun ternyata menu yang disajikan sangat inovatif lho! Kamu bisa memesan berbagai topping seru seperti Toblerone, Nutella, Skipy, dan Ovomaltine. Harga Martabak Pecenongan 65 A sendiri memang sedikit lebih mahal, namun karena kelezatan dan porsi yang besar, tentu sebanding dengan sejumlah uang yang kamu keluarkan.
Qraved | Life is Tasty