Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Martabak Legendaris yang Punya Menu Kekinian Ternikmat

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
5 Martabak Legendaris Yang Punya Menu Kekinian Paling Nampol Di Jakarta1
travelingyuk.
Martabak sudah jadi salah satu penganan yang disukai banyak orang, mau itu martabak klasik ataupun martabak yang sudah dimodifikasi hingga jadi amat kekinian. Nah, ingin menikmati martabak di tempat legendaris namun kekinian? Nih Qraved sudah punya listnya!
Biar selalu tau makanan enak dimana saja, dan juga pengin makan murah dengan kupon kamu wajib banget buat download Qraved App sekarang juga!
2
Photo Source:  tokopedia
Buat para pecinta manis pastinya udah nggak asing lagi sama martabak Pecenongan 65A yang satu ini. Olahan martabak legendaris disini emang terkenal dengan kelezatannya. Mulai dari menu klasik hingga menu trending seperti tobleron, matcha dan sebagainya enggak pernah mengecewakan!
3
Photo Source:  nyamfoodies
Kalau ngomongin soal martabak legendaris yang kekinian, martabak Borneo pastinya enggak boleh kelewatan nih. Selain menu klasiknya, menu kekinian disini rasanya dijamin langsung bikin puas! Martabaknya tebal dan topingnya juga berlimpah, khususnya buat menu nutella atau ovomaltinenya.
4
Photo Source:  eatandclicks
Kalau martabak yang satu ini selalu jadi juaranya toping nih Qravers. Martabak legendaris Sinar Bulan terkenal sama martabak spesialnya yang disajikan dengan toping super tebal yang ketebalannya diatas rata-rata. Soal rasa? Udah enggak perlu kamu raguin lagi deh. Ohiya disini juga ada martabak tipis keringnya yang wajib untuk kamu cobain juga nih.
5
Photo Source:  grandindo
Kalau martabak yang satu ini udah pasti juaranya aneka menu trending nih Qravers. Mulai dari martabak klasik, martabak trending, martabak asin, martabak tiker (tipis kering), martabak pandan, martabak marshmallow, martabak duren, martabak nastar, black series, martabak kopi, martabak roll dan martabak jumbo (22 slice). Banyak banget kan? Soal rasa sih udah enggak diraguin lagi deh pokoknya.
6
Photo Source:  travelingyuk
Kalau soal martabak, Martabak Boss emang bosnya martabak manis dan asin nih Qravers. Olahan martabak disini terkenal dengan topingnya yang lumer dan rasanya yang lezat. Nah buat yang pengen coba, menu martabak black dan steak gokilsnya recomended banget nih. Ohiya disini kamu juga bisa milih base adonannya lho, oke banget kan?