Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!

Ody MuhammadOdy Muhammad
Martabak sudah jadi penganan favorit banyak orang, apalagi dengan varian asin dan manisnya. Kini, martabak juga menjadi lebih kekinian dengan berbagai kreasi rasa seperti red velvet, nutella, hingga ovomaltine. Begitupun martabak asin yang nggak kalah pamornya dengan kreasi baru dari martabak manis, dengan menambahkan keju mozarella yang melimpah. Nah, untuk merasakan martabak kekinian yang rasanya bikin ngiler, Qraved sudah punya list martabak yang paling populer di GO-FOOD, nih. Penasaran?
Makanya, download aplikasi Qraved disini, karena khusus pengguna Android, kamu sudah bisa pesan makanan lainnya yang bikin ngiler dengan memesan GO-FOOD langsung dari Qraved!
Martabak telur atau biasa disebut martabak asin adalah varian martabak yang nggak pernah membosankan lidah siapapun yang memakannya. Di Martabak Boss, ada menu Martabak Telur Garlic Cheese Mozzarella yang menjadi menu yang sering dipesan melalui GO-FOOD karena porsinya yang besar, dan ditambah lelehan mozarella yang sukses bikin mupeng. Selain itu, ada juga menu martabak asin dan manis lainnya yang nggak kalah enaknya. Yuk, buruan order!
Kamu pecinta martabak manis kekinian? Berarti Martabak TengGo! adalah tempat nongkrong yang punya beragam menu martabak manis dan asin yang bisa kamu GO-FOOD-in langsung ke rumah atau kantormu. Apalagi menu Red Velvet Cintakunya Martabak TengGo! dengan pilihan topping yang menjadikannya sebagai best seller di sini. Harganya mulai dari Rp 55 ribuan, kamu sudah bisa makan bareng teman atau keluarga dengan martabak yang manisnya pas dan memuaskan perut dan lidah.
5 Martabak Paling Laris di GO-FOOD yang Sukses Bikin Ngiler - rioktagView All Photos
Photo Source: rioktag
Masih belum puas dengan martabak Red Velvet Cintakunya Martabak TengGo!? Nih, ada martabak keju dari Martabak Sinar Bulan yang bikin kamu melongo dengan kejunya yang "seabrek-abrek!". Walaupun tergolong martabak klasik, tapi bukan berarti tidak disukai anak muda kekinian. Memang seporsinya agak mahal, tapi Martabak Keju Komplit ini bakal terasa mengenyangkan walaupun kamu nikmati bersama keluarga atau pun teman kantor. Beuh, jadi ngiler nih! Order, yuk!
Pecenongan jadi kawasan yang punya sederet martabak legendaris yang jadi favorit dan terkenal oleh banyak kalangan orang di Jakarta. Salah satu kedai martabak terbaik dan paling sering dipesan di GO-FOOD adalah Martabak Pecenongan 65A yang ada di Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Jakarta Pusat. Kamu bisa temukan banyak menu martabak super ngenyangin mulai dari menu klasik, hingga menu trending seperti Nutella, Ovomaltine, Skippy, dan Toblerone. Tenang, ada juga Menu Asin/Telor yang nggak kalah menggiurkan, kok.
Ini dia nih, martabak kekinian paling populer di GO-FOOD. Martabakku Menteng menjadi martabak yang laris dan dipenuhi sejak kemunculannya dengan beragam varian martabak kekinian yang nggak pernah membosankan. Chicken Blackpepper Martabak with Mozzarella Cheese on Top menjadi salah satu menu yang paling sering dipesan di GO-FOOD karena rasa dan tampilannya yang bikin ngiler. Ada juga menu martabak manis dan asin kekinian lain yang nggak kalah populer, lho. Yuk, pesan Martabakku Menteng lewat GO-FOOD langsung dari aplikasi Qraved!