Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak TengGo! - banner 0

Martabak TengGo!

4.114 reviews
Desserts • Pondok Indah • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 01:00
Opening Hours
Monday11:00 - 01:00
Tuesday11:00 - 01:00
Wednesday11:00 - 01:00
Thursday11:00 - 01:00
Friday11:00 - 01:00
Saturday11:00 - 01:00
Sunday11:00 - 01:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Martabak TengGo!

Martabak TengGo! - menu 0
Martabak TengGo! - menu 1
Martabak TengGo! - menu 2
Martabak TengGo! - menu 3
Martabak TengGo! - menu 4

Photos of Martabak TengGo!

 Martabak TengGo! Ody Kidos 631702
 Martabak TengGo! Puspita Yuniastuti 601465
 Martabak TengGo! sheila fitriana 570809
TengGo Food Street, Jl. Margaguna No. 12AShow In Google Maps >
Services
free-wifi
halal
live-music
live-sports-broadcast
outdoor-seats
smoking-area
take-away

Reviews of Martabak TengGo!

5
4
3
2
1
4.1
14 ratings
 - @widi_82
@widi_82
in InstagramOct 23, 2021
Cemilan Penutup...
Cemilan Penutup...
 - @sambas_wahyudi
@sambas_wahyudi
in InstagramOct 23, 2021
. Keju mozarella menjadi trend dalam dunia culinary, berbagai jenis makanan baik yg rasanya manis atau asin, menjadi kekinian karena dilumuri keju. Ada satu yg ga bisa dilumuri keju. . Hati aku tanpa dilumuri keju udah melted buat kamu. . . . . . #instaday #instadaily #instapic #instaphoto #instagood #instagram #instalike #instafood #food #foodgram #foodpics #foodlover #foodie #foodporn #foodstyle #foodphoto #foodstagram #foodstyling #foodshare #foodpost #foodphotography #indonesianfood #cheese #keju #martabak
.
Keju mozarella menjadi trend dalam dunia culinary, berbagai jenis makanan baik yg rasanya manis atau asin, menjadi kekinian karena dilumuri keju. Ada satu yg ga bisa dilumuri keju.
.
Hati aku tanpa dilumuri keju udah melted buat kamu.
.
.
.
.
.
#instaday #instadaily #instapic #instaphoto #instagood #instagram #instalike #instafood #food #foodgram #foodpics #foodlover #foodie #foodporn #foodstyle #foodphoto #foodstagram #foodstyling #foodshare #foodpost #foodphotography #indonesianfood #cheese #keju #martabak
 - @nurulsofiana27
@nurulsofiana27
in InstagramOct 23, 2021
 - @jemypb_
@jemypb_
in InstagramOct 23, 2021
Teh asoyyyyyyyy Teh asoy buatan maya 😂😂😂😂😎😎😎😎😎😎😎
Teh asoyyyyyyyy
Teh asoy buatan maya 😂😂😂😂😎😎😎😎😎😎😎
 - Hobi Makan
Hobi Makan
2 photos1 reviewOct 4, 2017
Tempat nongkrong hits
Kalo jalan k daerah pondok indah pasti deh nongkrong nya disini, tempat nya oke bgt buat ngumpul seru dgn lagu2 hits, mau rame gimana juga ya sok aja. Martabak kejunya sih menggiurkan. Tp untuk rasa menurut gue ya standar lah ga terlalu gimana. Demen ngoyok kejunya aja gue. Ha. Tp silahkan untuk datang dan mencoba menu2 lain. Paling demen mesen ice lemon tea jumbo! Penghematan kocek dan minum sampe begah.
Kalo jalan k daerah pondok indah pasti deh nongkrong nya disini, tempat nya oke bgt buat ngumpul seru dgn lagu2 hits, mau rame gimana juga ya sok aja. Martabak kejunya sih menggiurkan. Tp untuk rasa menurut gue ya standar lah ga terlalu gimana. Demen ngoyok kejunya aja gue. Ha. Tp silahkan untuk datang dan mencoba menu2 lain.
Paling demen mesen ice lemon tea jumbo! Penghematan kocek dan minum sampe begah.
Kalo jalan k daerah pondok indah pasti deh nongkrong nya disini, tempat nya oke bgt buat ngumpul seru dgn lagu2 hits, mau rame gimana juga ya sok aja. Martabak kejunya sih menggiurkan. Tp untuk rasa menurut gue ya standar lah ga terlalu gimana. Demen ngoyok kejunya aja gue. Ha. Tp silahkan untuk datang dan mencoba menu2 lain.
Paling demen mesen ice lemon tea jumbo! Penghematan kocek dan minum sampe begah.
 - @zaradevlin
@zaradevlin
in InstagramOct 23, 2021
I had to stop for street food before we head down for late dinner. Bought fried bananas with melted chocolate. I had Nasi Ayam Gemprek. We were so hungry that we didn't snap much photos of the food 😂😂😂 next trip to Jakarta soon, InsyaAllah.. #2017happynotes #zaratravels #zaraatwork #ilovetoeat #ilovemyjob #ilivetoeat #ieattolive #pictureofmylife #Zflowergirlseries #makingmemories #Indonesia #Jakarta
I had to stop for street food before we head down for late dinner. Bought fried bananas with  melted chocolate. 
I had Nasi Ayam Gemprek. We were so hungry that we didn't snap much photos of the food 😂😂😂 next trip to Jakarta soon, InsyaAllah.. #2017happynotes #zaratravels #zaraatwork #ilovetoeat #ilovemyjob #ilivetoeat #ieattolive #pictureofmylife #Zflowergirlseries #makingmemories #Indonesia #Jakarta

Featured in Journal

5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!
Editor's Pick
5 Martabak Kekinian yang Selalu Sukses Bikin Ngiler!
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah
Food For Fun
Bosen Weekend Ke Mall? Cobain 9 Restoran Ini Di Pondok Indah