Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman

Kidosm Kidosm
5 Pilihan Makan Siang untuk Orang Kantoran Karet Sudirman1
synthiatjipto
Setelah asyik menghabiskan libur Lebaran di kampung halaman, saatnya sebagian besar orang kantoran di Jakarta kembali bekerja seperti biasanya. Karena masih terbawa suasana liburan, tak sedikit pula karyawan yang menghabiskan waktu makan siangnya di luar kantor. Nah, untuk kamu yang kerja di sekitaran Karet, Sudirman, kamu bisa nih, makan siang di 5 rumah makan di bawah ini!
Tapi, sebelum makan siang di rumah makan di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk pantengin artikel dan video kuliner menarik lainnya yang ada di Jakarta!
2
Photo Source:  myeatandtravelstory
Bagi yang suka makan makanan khas Betawi, terutama nasi ulam dan nasi uduk, kamu bisa cobain nasi uduk legendaris di bilangan Jl. Karet Pedurenan. Yap, Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo yang sudah melegenda ini punya menu andalan yang jadi primadona yaitu Gorengan Kambing. Daging kambing yang digoreng dan dibentuk seperti buntalan ini selalu jadi menu yang paling banyak dipesan para pelanggan yang datang mulai dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam. Kamu mesti coba, deh!
3
Photo Source:  jktfoodead
Penggemar sate kambing mana, nih, suaranya? Sekarang kamu sudah bisa berbahagia karena bisa makan siang bareng teman kantor di Warung Sate Solo Pak Min. Di sini, kamu akan disuguhkan daging kambing yang dibakar dengan bumbu sate yang gurih dan terasa nikmat jika di-share bareng teman kantor. Harga satu porsi sate di sini tidak lebih dari Rp 20 ribuan saja. Bumbu kecap dengan potongan cabai dan bawang bisa mengembalikan semangat kerjamu yang kemarin sempat hilang ditelan libur Lebaran!
4
Photo Source:  jajancouple
Khusus untuk kamu pencinta bakmi non-halal, kamu bisa segera meluncur ke Bakmi Itjong di Jl. Mega Kuningan Barat 10, Jakarta Selatan. Karena bakmi yang dibuat serba homemade ini terasa begitu nikmat disajikan dengan daging pork cincang dan tambahan topping berupa bakso, suikiaw, dan daun bawang. Satu porsi Bakmi Paket Komplit ini dibanderol harga Rp 35 ribu per porsinya. Sekali coba, kamu pasti ketagihan, deh! Apalagi kalau ditambah sambal pedas di atasnya. Hmm, yummy!
5
Photo Source:  natasya_hilman
Kwetiau sapi emang ngangenin banget! Sama kayak Kwetiau Sapi Aciap yang sudah bisa kamu nikmati siang ini bersama teman-teman kantormu. Tekstur kwetiau yang kenyal dengan tambahan potongan daging sapi yang empuk, serta sayuran sawi dan tauge yang banyak, membuat makan siangmu menjadi lebih berselera. Tambahan telor yang dicampur ke dalamnya, bikin perutmu bahagia dengan mengeluarkan Rp 42 ribu untuk seporsi Kwetiau Goreng Sapi yang enak dan lengkap.
6
Photo Source:  ericekos
Nampaknya Bakso Solo Samrat sudah manggil-manggil perutmu, nih! Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, saatnya memanjakan lidah dan perut dengan Bakso Tenis Rusuk andalannya Bakso Solo Samrat! Campuran bakso dengan daging rusuk yang besar dan isian yang lengkap, sudah pasti bakal bikin kamu puas makan bakso seharga Rp 61 ribu per porsinya ini. Tapi, untuk kamu yang tidak terbiasa dengan porsi bakso yang besar, kamu juga bisa pesan Bakso Biasa dan Bakso Uratnya yang sama-sama dibanderol Rp 34 ribu untuk harga semangkuknya. Yuk, ke Bakso Solo Samrat siang ini!