Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta

della della
Lamian atau Mie Tarik khas China ini memiliki daya tarik yang cukup kuat. Pasalnya, mie ini dibuat dengan tangan dan menghasilkan tekstur yang kenyal. Nggak perlu jauh-jauh ke China, cukup dengan menyambangi 5 spot yang punya lamian lezat berikut ini.
Terkenal dengan hidangan Chinese halalnya, restoran ini juga punya menu Lamian. Pesan deh Lamian khas Imperial Kitchen. Perpaduan rasa manis dan gurihnya benar-benar bisa bikin lidah bergoyang. Oh iya, pilihan menu dimsum-nya juga tak kalah lezat untuk disantap lho.
Di restoran Chinese ini kamu juga bisa menikmati menu Lamiannya. Untuk pilihan menu Lamiannya dibanderol dengan kisaran harga Rp 48 ribuan hingga Rp 58 ribuan. Buat kamu pencinta menu seafood, cobain Lamian Seafod Tomyum dan Lamian Goreng ala Penang.
Dari namanya sudah terlihat, kalau restoran ini spesialisasinya menu lamian. Cobain deh Lamian Hijau dengan Babi Cincang dan Wonton Cincang (Rp 56 ribu) yang jadi favoritnya orang banyak di sini. Biar makin mantap, pesan juga Pangsit Goreng Babi dengan Kulit Wonton (Rp 25 ribu).
Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 38 ribu sampai dengan Rp 40 ribu, Mie Lamian yang super kenyal dan mantap ini bisa langsung kamu nikmati. Racikannya sangat spesial dan bikin ketagihan. Cobain deh Mie Tarik Ayam Panggang Manis dengan topping ayam panggang yang manis dan gurih. Bikin nagih!
Kamu penyuka pedas? Di sini kamu wajib banget pesan menu Lamian Rica-Rica yang jadi favorit di sini. Semangkuk lamiannya diberi topping potongan daging ayam yang banyak. Rasa gurih dan pedasnya dijamin bikin pengen ngunyah terus.