Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok

Sate Ubin Toni

http://www.qraved.com/jakarta/sate-ubin-toni-jagakarsa Order Now

Ceker Ranjau Ayam Pedas

https://www.instagram.com/p/BW2BlJjFFCb/?hl=en&taken-at=549908794 Order Now

Perang Kerang

https://www.instagram.com/p/BSoCAk3BiA4/?tagged=perangkerang Order Now

Ayam Bakar Christina

https://www.instagram.com/p/BgFw6sTln9q/ Order Now

Martabak Kubang Hayuda

https://www.instagram.com/p/BL3bD6mAFBP/?taken-at=302173007 Order Now

5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok

Ody MuhammadOdy Muhammad
Selain dikenal sebagai kawasan hunian di pinggiran selatan Jakarta, semakin hari kawasan Depok juga makin dipadati mahasiswa dari sejumlah universitas negeri maupun swasta yang ada di sana. Itu sebabnya deretan spot kuliner pun banyak bermunculan dan bikin para mahasiswa yang kos di sana makin senang. Dari sekian banyak deretan kuliner yang ada, tempat-tempat berikut pun terbilang jadi favorit dan selalu dipenuhi pada driver online, lho!
Tapi, sebelum GO-FOOD-in makanan di bawah ini, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar makanan wajib di-GO-FOOD-in lainnya yang ada di Jabodetabek!
Letaknya tidak persis berada di Depok, namun Sate Ubin Toni yang ada di Jl. Jagakarsa Raya No. 33A, Jakarta Selatan sering banget dipenuhi antrean orang yang pengin makan langsung maupun para driver GO-FOOD yang siap mengantar pesanannya. Sate Ubin Toni terkenal di semua kalangan warga seputaran Jagakarsa, Lenteng Agung, dan Depok, karena punya sate yang dagingnya berukuran besar dan terasa juicy saat dikunyah. Selain sate, ada juga sajian Sop Kambing yang terasa kaldunya. Anak kampus Depok kudu banget, nih, cobain langsung atau pesan online makanan yang satu ini!
Sesuai namanya, Ceker Ranjau Ayam Pedas adalah spot berburu ceker ayam yang dimasak dengan bumbu super pedas, namun tetap terasa nikmat saat disantap. Kebanyakan para pengunjung yang datang adalah anak kampus seputaran Depok, terutama mereka yang bosan makan yang itu-itu saja. Menurut si empunya, bumbu yang mereka gunakan adalah perpaduan antara bumbu Padang dan Yogyakarta, tak heran Ceker Ranjau Ayam Pedas ini bikin ngiler siapapun yang pengin mencobanya. Seporsi Ceker Ranjau dihargai Rp 12 ribu, sedangkan Ceker Pedas dan Ceker Goreng masing-masing dihargai Rp 10 ribu per porsinya.
Buat para pencinta seafood, khususnya anak kampus seputaran Depok, Perang Kerang bisa dijadikan alternatif tempat makan seafood sampai puas dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak harus makan di tempat, Perang Kerang yang ada di Jl. Margonda Raya No. 491, Beji, Depok ini bisa juga, lho, kamu GO-FOOD-in ke tempatmu! Apalagi kalau sedang jenuh dengan mata kuliah yang bikin mumet, nge-barbar kerang dan aneka seafood lainnya bisa jadi kegiatan yang seru sekaligus makan kenyang bareng teman-teman. Tinggal pilih menu-menu spesialnya, mulai dari Kerang Dara, Kerang Hijau, Kerang Bambu, Kerang Madu, hingga Kepiting dan Lobster.
Warga Depok dan Margonda pasti sudah nggak asing lagi dengan Ayam Bakar Christina. Rumah makan legendaris yang menyediakan ayam bakar super enak ini memang sudah tersohor sejak puluhan tahun yang lalu. Tak main-main, ayam bakar yang buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam ini selalu ramai dan dipadati para pelanggan setianya. Biar nggak capek antre, pesan online bisa jadi pilihan.
Sesudah makan yang berat-berat, ada baiknya pesan martabak Kubang Hayuda yang letaknya masih di sekitaran Margonda, Depok. Di sini kamu akan menemukan beragam menu mulai dari Martabak Kubang Super, Roti Cane, Kare Kambing, hingga Soto Padang tersedia lengkap di kedai yang ada di Jl. Margonda Raya No. 23. Harganya pun bervariatif dan masih cukup ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp 20 ribuan. Mengingat rasanya yang enak dan ngenyangin, Martabak Kubang Hayuda jadi salah satu menu wajib di-GO-FOOD bagi anak kampus seputaran Depok. Jadi, kamu mau GO-FOOD-in yang mana dulu, nih, guys?
Qraved | Life is Tasty