Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Kaki Lima Buat Nikmati Malam di Kemang

Iqra RabikaIqra Rabika
Walau dikenal dengan berbagai macam kafe kelas atas, ternyata di Kemang kamu juga punya deretan spot kuliner kaki lima. Mau tahu di mana saja kamu bisa nongkrong murah meriah di kaki lima Kemang? Ini dia daftar tempatnya. Download Qraved App sekarang juga untuk tau tempat makan enak lainnya!
Makanan khas angkringan ternyata nggak hanya bisa kamu temukan di jalanan Yogjakarta. Di daerah Kemang juga ada Angkringan Khas Tulung Agung yang punya sajian wedang, hingga nasi kucing khas angkringan. Walau buka di sore hingga malam hari, angkringan ini selalu ramai karena harganya yang murah.
Punya konsep jajanan jalanan Jepang, Oppai yakitori menyediakan sajian sate khas Jepang yang dijual ala kaki lima. Sate ayam yang dibakar dengan tambahan bumbu Jepang dan disajikan dengan satu kepal onigiri bisa banget bikin perut kenyang. Buat datang ke sini, kamu bisa langsung ke Parc19 Kemang.
Biar kamu nongkrong nggak ngopi terus, mendingan sekali-kali langkahkan kaki kamu ke Tong Sumur. Warung dengan konsep kafe ini menjual aneka susu dengan berbagai jajanan untuk menemani kamu nongkrong.Tenang saja, harganya masih masuk di kantong, kok!
Warung Gelo juga bisa jadi salah satu pilihan kalau kamu mau makan murah di Kemang. Mereka punya sajian ala warung seperti nasi goreng dan juga indomie yang dibuat kekinian dengan variasi level pedas bisa bikin kamu ketagihan.
Kalau tadi ada sate khas Jepang, yang ini merupakan sate khas Indonesia yaitu sate taichan. Taichan Permaisuri ini menggunakan cabai yang masih bertekstur dan nggak seperti sate taichan kebanyakan. Wajib banget untuk dicoba!