Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Gerobak Legendaris Jakarta Yang Paling Laris

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Ngomongin soal kuliner di Jakarta memang enggak ada abisnya. Diantara banyaknya kuliner yang ada, berikut ini ada beberapa kuliner yang walaupun berjualan dengan gerobak namun nama dan rasanya sudah melegenda di lidah masyarakat. Penasaran? Ini dia daftarnya! Nah, Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
Kalau lagi berburu kuliner legendaris di daerah Dharmawangsa, Nasi Goreng Kebuli Apjay pastinya jadi target utama. Nasi goreng kebuli di sini terkenal dengan cita rasa rempahnya yang kuat dan porsinya yang memuaskan perut hanya dengan harga Rp 26K-29K saja. Selain menu nasi, menu bakmie dan bihun di sini juga worth it banget untuk dicoba.
Nggak jauh dari Nasi Goreng Apjay, Nasi Goreng Thole jadi salah satu kuliner grobakan legendaris yang wajib untuk kamu cobain. Nasi goreng pelangi disini emang sangat menarik perhatian, selain warna nasinya yang berbeda-beda, rasa nasi goreng Thole Kitchen emang selalu pas dilidah dan pas dikantong.
5 Kuliner Gerobak Legendaris Jakarta Yang Paling Laris  - Qraved
Photo Source: Qraved
Jauh-jauh ke Kelapa Gading nggak afdol kalau nggak icip-icip kelezatan Bubur Ayam BCA yang satu ini. Kuliner gerobakan legendaris ini memang selalu jadi primadona bubur di Kelapa Gading. Selain rasanya yang khas, suwiran daging ayam dan porsi buburnya nggak pake pelit dan harganya cuma Rp 12K! Makanya enggak heran kalau bubur BCA cepet banget habis di borong pelanggan.
Dari dulu sampai sekarang, racikan sate ayam dan kambing sate RSPP Blok M emang nggak ada matinya. Sekali bakar, aroma sate gurih dan lembut sudah menyebar hingga ke jalan, makanya nggak heran kalau olahan sate di sini terkenal banget sama rasanya yang luar biasa nampol, apalagi kalau makan dengan tambahan rawit dan nasi.
Ketan susu kemayoran memang selalu jadi pilihan yang paling tepat untuk sarapan. Olahan ketan manis dissini sudah sangat melegenda, lho. Selain ketan susunya yang bikin merem melek, camilan gorengan hangat dan teh panas racikan mas-masnya juga pas banget untuk nemenin sarapan kamu.