Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat

Happy FerdianHappy Ferdian
wagyu lezat di jakarta - Photo 1
evelynsurjadjaja
Istilah wagyu tengah menjadi idola di industri kuliner dalam beberapa tahun terakhir. Awal mulanya istilah ini merujuk pada daging sapi yang diternakkan secara khusus di Jepang, di mana memiliki tekstur marbling yang menandakan kualitas empuk dan lumernya. Belakangan, teknik ternak khusus untuk mengembangbikan sapi wagyu tersebar di berbagai tempat, mulai dari Australia, Amerika Serikat, dan Eropa. Masing-masing memiliki kualitas tersendiri, dengan rasa dan tekstur yang sulit dilupakan karena saking enaknya. Berikut adalah lima restoran steak di Jakarta yang memiliki menu olahan wagyu terlezat.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan berbagai informasi menarik lainnya seputar kuliner.
 - Photo 2View All Photos
Photo Source:  Super Deals
Di sini, daging sapi wagyu banyak diolah menjadi burger. Ada empat pilihan menu yang bisa kamu coba, yakni BBQ Wagyu dengan bumbu khasnya, Black Wagyu dengan roti hitam arang yang unik, Classic Wagyu untuk penikmat rasa original, dan Mini Wagyu yang terdiri dari tiga burger kecil unik. Masing-masing burger dibanderol seharga Rp 135.000 per porsi. Cobain juga Wagyu Striploin (Rp 470.000) yang menggunakan daging sapi impor berkualitas dari Australia seberat 250 gram.
 - Photo 3View All Photos
Photo Source:  @nomnivoragirl
Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia East Mall ini menghadirkan suasana santai yang memadukan antara keramahan Italia dan semangat dinamisme modern. Di sini, daging sapi wagyu hadir dalam sebuah sajian istimewa bernama Wagyu Beef Tagliata (Rp 380.000), yang memiliki tingkat marbling medium, sehingga dijamin terasa super lumer saat disantap. Menu ini dihidangkan bersama dengan daun arugula dan parutan keju parmigiano regginao. yang legit.
 - Photo 4
Photo Source:  fandylo
Jaringan restoran steak legendaris ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Segala jenis daging selalu bisa diolah dengan snagat lezat di sini, termasuk di antara beberapa menu baru yang menggunakan wagyu. Ada tiga olahan daging sapi Wagyu yang tersedia, yakni Grilled Wagyu Rib-Eye (Rp 381.000) dengan tingkat marbling lima yang super lumer, Grilled Wagyu Tenderloin (Rp 377.000), dan Grilled Wagyu Sirloin (Rp 367.000). Semuanya hadir dengan saus steak Gandy yang khas, memiliki cita rasa gurih manis dengan sedikit aroma smokey.
 - Photo 5View All Photos
Photo Source:  @bisteccajkt
Mengusung gaya masak khas Pulau Sisilia di Italia, restoran di kawasan SCBD ini memiliki lima menu olahan daging sapi wagyu yang didatangkan dari Australia. Daging ini memiliki tingkat marbling lima, yang berarti tingkat empuk dan lumernya juara. Tomahawk seberat dua kilogram adalah menu andalannya, di mana coock untuk disantap bersama dengan teman atau keluarga. Harganya memang cenderung tinggi, namun momen betapa enaknya saat disantap bakal bikin hati bahagia.
 - Photo 6View All Photos
Photo Source:  @evelynsurjadjaja
Cabang restoran milik celebrity chef Akira Back ini hanya menjual daging sapi wagyu dalam koleksi premium, yang berarti bahwa kualitasya sangat terjamin. AB's Wagyu Moriawase adalah menu yang wajib dicoba jika kamu penasaran dengan berbagai rasa dan tekstur daging sapi wagyu. Juru masak setempat akan memandu konsumen untuk mengenal satu per satu jenis wagyu yang dihidang, lengkap dengan atraksi pembuatannay di depan mata. Benar-benar pertunjukan makan yang menarik.