Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Ketan Durian di Jakarta yang Siap Jadi Saingan Mango Sticky Rice

Karina MarpaungKarina Marpaung
Mango Sticky Rice boleh jadi begitu populer di Jakarta. Akan tetapi, di balik ketenaran ketan mangga khas Negeri Gajah Putih tersebut, terdapat sajian ketan durian atau Durian Sticky Rice yang tak kalah lezat. Tak percaya? Coba saja cicipi Durian Sticky Rice yang disediakan oleh tempat-tempat makan berikut ini.
Ingin tahu hidangan enak lain yang wajib kamu coba di Jakarta? Dapatkan informasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Siapa sangka, di balik nama besarnya sebagai penjajak Thai tea, Chapayom ternyata turut menyajikan hidangan Durian Sticky Rice. Penasaran dengan rasa yang ditawarkan oleh ketan durian ala Thailand buatan Chapayom? Langsung saja kunjungi gerai Chapayom terdekat sambil tak lupa menyiapkan uang sebesar Rp 30.000.
Tom Tom disebut-sebut memiliki hidangan Durian Sticky Rice dengan rasa yang benar-benar otentik. Tak percaya? Cicipi dan buktikan sendiri kelezatan hidangan khas Negeri Gajah Putih ini di cabang restoran Tom Tom kesayanganmu.
Thai Street pun turut menyajikan hidangan Durian Sticky Rice yang tak kalah menggugah selera. Jangan ragu untuk menganggarkan uang sebesar Rp 39.000 guna mengecap kenikmatan ketan durian khas Thailand ini.
Berbeda dengan sajian Durian Sticky Rice lainnya, restoran Jittlada lebih memilih untuk "menenggalamkan" ketan dalam lautan saus durian ber-topping santan. Namun demikian, rasa yang ditawarkan oleh menu seharga Rp 45.000 ini tak akan berubah - tetap nikmat dan memanjakan lidah.
Senada dengan Jittlada, restoran Thai I Love You juga menyajikan sajian ketan bergaya Thailand dalam lautan saus durian. Untuk membuatnya tersaji di atas meja, pastikan kamu telah mengantongi modal sebesar Rp 45.000.