Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Kehangatan Sop Buntut1
perutgendut
Lagi musim hujan begini pasti yang langsung ada di pikiran adalah makanan hangat berkuah. Nah salah satunya sop buntut. Dagingnya yang empuk dengan kuahnya yang gurih memang bisa bikin banyak lidah terbuai. Oh iya, kamu juga bisa menemukan info kuliner menarik lainnya dengan mendownload aplikasi Qraved di sini. Dan untuk cari spot sop buntut enak di Jakarta, beberapa tempat ini bisa jadi destinasi yang kamu datangi. 
2
Photo Source:  stanzazone
Kedai sop buntut yang satu ini sudah melegenda namanya. Kehangatan sop buntutnya dapat kamu nikmati hanya dengan harga Rp 45 ribu aja. Soal rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh kelezatannya. Selain enak, sop buntut di sini juga tanpa menggunakan zat pewarna ataupun pengawet. Puas banget sih makan di sini!
3
Photo Source:  Sop Buntut Ibu Samino Senayan
Wah sop buntut di restoran yang satu ini memang juara banget sih rasanya. Dagingnya empuk dengan rasa kuahnya yang gurih benar-benar kenikmatan yang hakiki. Apalagi ketika dinikmati dengan nasi putih hangat. Mantap! 
4
Photo Source:  Sop Buntut Ibu Henny
Untuk bisa menikmati sop buntut di restoran ini memang mengocek harga cukup mahal, yaitu Rp 110 ribu. Tapi dijamin banget kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatan dan porsinya yang cukup besar. Daging yang dipakai juga daging sapi Australia. Jadi nggak heran kalau dagingnya empuk dan enak banget. Rasanya super mantap!  
5
Photo Source:  aryandy.yaputra
Terletak di kawasan PIK, gerai sop buntut yang ini juga menjadi yang paling digemari banyak orang. Kuah kaldunya hangat dan gurih banget. Mantap banget deh pokoknya rasanya, apalagi kalau dinikmati selagi hujan. Double mantapnya!
6
Photo Source:  antonthedy
Yang satu ini juga legendaris nih di Jakarta. Seporsi sopnya bakal memuaskanmu dengan irisan daging buntutnya yang empuk dan juicy. Biar makin mantap tambahkan sambalnya yang pedas ke kuahnya. Perpaduan rasa gurih dengan pedasnya segar banget!