Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kedai Mie Legendaris di Bandung yang Selalu Jadi Favorit dari Generasi ke Generasi

david handokodavid handoko
5 Kedai Mie Legendaris di Bandung yang Selalu Jadi Favorit dari Generasi ke Generasi1
andrewnurhadi
Bukan Bandung namanya kalau nggak jadi sarangnya tempat makan enak, termasuk deretan penjual mie yang sudah berjualan puluhan tahun dengan menjaga konsistensi rasa. Apa saja ya? Cek daftar berikut ini! Untuk informasi kuliner Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  soejantoakasui
Kedai mie yang sudah berjualan sejak 1965 ini tetap mempertahankan suasana kuno dari tempatnya. Kualitas rasanya tetap sama dan dijamin nggak mengecewakan. Menu ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 35-45 ribuan per porsi.
3
Photo Source:  bams_r73
Kalau kedai bakmi yang satu ini berada di dekat alun-alun kota Bandung. Kekhasan yang bisa kamu dapatkan saat menikmati bakmi ini ada pada topping potongan babat lembut yang dipadukan dengan tekstur mie yang licin dan bikin kamu ketagihan.
4
Photo Source:  godzillatummy
Belum sah rasanya buat kalian pencinta pedas kalau belum menyambangi kedai mie sederhana di Jalan Kejaksaan ini. Daging ricanya yang nampol abis terasa sempurna saat dipadukan dengan bakmi spesialnya. Untuk menikmatinya, mie ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran Rp 30 ribuan.
5
Photo Source:  foodgallerybdg
Toko bernuansa dominan kayu ini terkenal akan menu yamien, rawon, dan es krim green tea-nya. Kenikmatan mie di sini disajikan sempurna suwiran ayam yang gurih juga bakso yang bikin kamu makan dengan lahap. Buat teman makan mienya, kamu bisa pesan siomay. Harganya pun cukup terjangkau dengan kisaran Rp 20 ribuan.
6
Photo Source:  anas_nadiati
Gerobak mie ayam ini selalu menggoda kamu setiap melintasi Jalan Cipaganti. Porsi yang cukup mengenyangkan dengan harga murah meriah sekitar Rp 15 ribuan bikin kamu rajin mampir untuk makan di sini. Yang bikin spesial adalah bumbu kuah dan topping suwiran ayamnya yang khas.