Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kaki Lima yang Letaknya Ngumpet Dengan Rasa Juara di Bogor

Kidosm Kidosm
5 Kaki Lima yang Letaknya Ngumpet Dengan Rasa Juara di Bogor1
jktfooddestination
Bogor adalah kota yang cocok untuk warga Ibukota yang ingin wisata kuliner kaki lima. Karena di kota yang dijuluki Kota Seribu Angkot ini selalu saja punya penganan menarik yang patut kita coba. Tapi tahukah kamu kalau di Bogor ada tempat makan enak yang letaknya ngumpet namun punya rasa yang juara dan belum diketahui banyak orang?
Sebelum itu, intip juga yuk apa saja makanan unik lainnya dengan download Qraved app disini!
2
Photo Source:  goodindonesianfood
Kalau jalan-jalan ke Bogor, jangan lupa mampir ke kawasan Surya Kencana, Bogor, karena di sini tersedia banyak kuliner kaki lima yang sayang jika kamu lewatkan. Salah satunya ada Soto Kuning Pak Bongkok. Soto Kuning yang mulai buka dari jam 7:30 pagi ini, selalu jadi pilihan pas untuk sarapan maupun makan siang. Uniknya di sini kamu bisa pilih sendiri daging kesukaan kamu dengan harga Rp 11 ribu per potong daging.
3
Photo Source:  octathursina
Kabita yang dalam Bahasa Sunda berarti "pengin" ini memang bikin siapapun jadi kepengin cobain Bubur Ayam Kabita. Sebenarnya, Bubur Ayam ini sudah melegenda di Bogor. Tapi karena letaknya yang tidak berada di Bogor Tengah sehingga tidak banyak warga Ibukota yang tau keberadaan bubur ayam yang hanya dihargai Rp 15 ribu per porsinya. Sate usus dan kulit ayamnya cocok banget nih untuk temani makan buburmu disini.
4
Photo Source:  kesiniaja.com
Main-main ke Pasar Anyar, yuk! Ada Toge Goreng Mang Gebro Putra yang legendaris nih disini. Nama Gebro atau Bahasa Sundanya "Sagebro" sendiri diberikan oleh pelanggannya loh. Karena pemiliknya, Bapak Sani’un selalu memberikan porsi yang banyak. Walaupun sudah ada sejak lama, tapi rasanya tidak pernah berubah, lho. Penasaran?
5
Photo Source:  The Hungry Doctor
Salah satu makanan khas yang satu ini, Laksa, memang mudah ditemukan di banyak tempat di Bogor. Tapi yang diyakini enak yakni Laksa Bogor Ibu Lily yang ada di kawasan Pasar Tajur, Bogor Selatan. Laksa ini menggunakan oncom sebagai salah satu isiannya. Sudah pernah cobain Laksa belum? Yuk datang kesini!
6
Photo Source:  mendadakuliner
Ke Bogor belum lengkap kalau belum makan Soto Mie Mang Ohim. Letaknya memang agak jauh dari Bogor Tengah, tapi nggak membuat Soto Mie ini sepi pengunjung. Daging yang dipotong dadu dan potongan risolnya yang tetap gurih walaupun sudah dimasukkan ke dalam kuahnya menjadi alasan kenapa Soto Mie Mang Ohim ini selalu cepat habisnya.