Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah

Ody MuhammadOdy Muhammad
Makanan pinggir jalan memang selalu punya tempat di hati para pelanggannya. Tidak hanya punya menu makanan yang rasanya belum tentu bisa ditemukan di tempat lain, tetapi keunikan dari makanan yang disajikannya pun menarik perhatian. Kalau kamu suka makan dalam porsi besar dan mengenyangkan, kamu perlu, nih, cobain kaki lima yang terbukti enak dengan porsi dan isian yang melimpah!
Tapi, sebelum kamu makan sampai kenyang, pastikan dulu ya kamu download aplikasi Qraved. Supaya nggak ketinggalan informasi seputar kuliner yang sedang trending di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.
Bubur Jadul - The Legend yang ada di sekitaran Palmerah, Jakarta Barat ternyata sudah melegenda di telinga para pecinta bubur ayam jadul di Jakarta. Bukan hanya menyajikan bubur yang terasa lembut dan gurih, tapi Bubur Jadul - The Legend juga terkenal karena topping daging ayamnya yang melimpah! Buburnya saja sampai tidak kelihatan. Kapan lagi, nih, kamu makan ayam pakai bubur, eh, maksudnya makan bubur yang ayamnya seabrek dengan harga Rp 25 ribu per porsinya?
Hampir sama dengan Bubur Jadul - The Legend, ternyata Bakmi Atjuan yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan bakmi halal yang memberikan topping daging ayam yang melimpah! Tidak hanya daging ayam, topping lainnya berupa cakwe, pangsit, dan sayuran juga tak kalah menghiasi bakmi ekstra ayam yang seporsinya dihargai Rp 40 ribu. Walaupun terkesan lebih mahal dari bakmi pada umumnya, tapi Bakmi Atjuan menjamin pengalaman makan bakmi lezat yang bikin kamu kenyang seharian!
Sate Padang Ajo Ramon sudah tersohor ke seluruh penjuru Ibu kota, bahkan di telinga para pecinta kuliner nusantara. Pasalnya, Sate Padang Ajo Ramon ini memang terbukti punya sate lidah yang tingkat kematangan dan kekenyalan daging yang pas. Tak kalah dengan sate lidah yang jadi juaranya, bumbunya pun terasa enak dan memuaskan. Kalau nggak percaya, coba saja datang ke daerah Senopati, Jakarta Selatan untuk menemukan sate padang yang rasanya jempolan, dengan bumbu dan bawang goreng yang melimpah ruah! Beuh, jadi ngiler, nih!
Soto Betawi yang legendaris ini memang sudah terkenal karena kenikmatannya. Lihat saja dari nama dan tampilannya, Soto Betawi Sambung Nikmat yang ada di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini memang bisa membuatmu tergila-gila dengan soto betawi yang dagingnya banyak dengan kuah sedap yang melimpah. Walaupun seporsi Soto Betawi beserta nasi putihnya seharga Rp 70 ribu, kamu tidak akan menyesal dengan menyantap makanan super mantap ini! Yuk, sempatkan mampir ke Soto Betawi Sambung Nikmat!
Nah, kalau kamu memang tergila-gila dengan makanan berkuah, kamu bisa juga nih cobain Ketupat Ci Eng legendaris yang ada di Jl. Boulevard Raya RA 1 No. 30, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan Ketupat Sayur dengan isian yang banyak serta kuah yang melimpah. Tak asal, kuahnya ini benar-benar menggugah selera sejak suapan pertama. Pantas saja Ketupat Ci Eng selalu ramai dikunjungi para pengunjung karena porsi dan rasanya. Hmm, jadi pengin main ke Kelapa Gading, nih!