Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Jjajangmyeon Nikmat di Jakarta Untuk Penggila Menu Korea

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Hampir setiap negara di Asia memiliki mie khasnya sendiri, seperti ramen dan udon dari Jepang atau mie ayam dari Indonesia. Korea juga punya menu mie khas-nya, dan yang paling terkenal yaitu Jjajangmyeon. Cita rasanya yang cukup unik, yaitu perpaduan rasa manis dan gurihnya memang bisa membuat lidah banyak orang ketagihan. Nggak mesti jauh-jauh ke Korea kok untuk bisa mencicipi kelezatan Jjajangmyeon, melipir aja ke 5 restoran Korea berikut ini.
Bagi kamu para pecinta kuliner Korea pastinya udah tau kalo Legend of Noodle punya ragam menu Korea yang autentik dan enak, salah satu nya adalah Jjajangmyeon. Ada dua pilihan topping jjajangmyeon yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu daging ayam atau daging babi. Di banderol dengan harga Rp 55 ribu hingga Rp 60 ribu, kamu nggak bakal nyesel deh makan jjajangmyeon disini. Psstt, kamu juga bakalan dapetin kimchi dan minuman ocha-nya for free lho!
Untuk kamu yang pengen banget Jjajangmyeon halal, langsung aja melipir ke restoran Korea satu ini. Tekstur mie-nya yang kenyal dengan saus hitamnya yang gurih memang paling mampu bikin lidah ketagihan.
Pengen makan Jjajangmyeon dengan cita rasa pedas? Langsung aja datang ke Darin, karena disini ada menu Spicy Jjajangmyeon, yaitu Maeun Bokeum Jjajangmyeon. Porsi cukup besar lho, jadi enak untuk dijadikan menu sharing bareng sahabat. Rasa pedasnya yang nendang bakalan bikin kamu nagih terus.
Terlihat dari namanya, Holy Noodle menawarkan berbagai macam pilihan mie ala Korea, tak terkecuali Jjajangmyeon. Yakin deh kamu bakalan ketagihan dengan saus hitamnya yang manis dan gurih. Untuk bisa menyantap Jjajangmyeon mantap di sini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu. Pstt, tahu nggak sih, aktris K-drama terkenal, Park Si Yeon, juga mampir ke restoran ini ketika mengunjungi Jakarta lho.
Satu lagi nih, restoran Korea yang menawarkan menu Jjajangmyeon dengan kelezatan yang tiada tara. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau banget, yaitu berkisar Rp 55 ribu. Coba juga deh untuk memesan menu Mandu Steam atau Tangsuyuk yang tak kalah enak untuk menjadi teman seporsi Jjajangmyeon kamu.