Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Jajanan Manis Sore yang Populer Banget Di Sosmed

Roti Nogat

https://www.instagram.com/p/BXc_yESl7cn/?taken-at=444403015895159 Order Now

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

https://www.instagram.com/p/Bdeu6EXldS6/?taken-at=311867882 Order Now

Martabak Pecenongan 65A

https://www.instagram.com/p/BdSlOalF6CP/?hl=id&taken-by=jktfoodbang Order Now

5 Jajanan Manis Sore yang Populer Banget Di Sosmed

Chandra WijayaChandra Wijaya
Sore hari memang jadi waktu terberat untuk menolak hasrat berjajan ria. Pikiran seketika berputar-putar mencari tempat jajanan yang enak di daerah sekitar. Untuk jajan sore pun nggak harus serba asin, misalnya menyantap aneka jajanan manis sambil menyeruput kopi atau teh, bisa jadi perpaduan yang pas. Coba simak ulasan tempat di bawah ini, mereka punya sajian yang menarik dan cita rasa yang nggak mengecewakan. Kamu sudah coba?
Pertama-tama, mari kita mulai dengan sajian roti paling menggiurkan yang pernah ada. Memang cuma tempat ini yang bikin orang Jakarta rela datang ke Serpong demi mencicipi roti berbalut taburan kacang halus nougat. Pada dasarnya, roti gandum di sini memang sudah enak dan terasa berbeda, sehingga saat dipadu dengan taburan kacang nougat jadi semakin unik dan nikmat juga. Ada pun pilihan rasa lain seperti moka, milo, meses, keju, bahkan ada yang asin pula. Siap-siap antre panjang juga ya, lebih baik untuk datang lebih awal kalau ke tempat ini karena tempat ini tutup pukul 6 sore.
Pisang goreng satu ini tentu sudah nggak asing lagi bagi warga Jakarta. Bahkan, Pisang Goreng Madu Bu Nanik seakan menjadi oleh-oleh atau kuliner wajib bagi wisatawan yang datang ke Jakarta. Nah ngemil sore-sore pisang ini sambil ditemani kopi bisa jadi pilihan yang tepat. Ada juga pilihan gorengan lain seperti Cempedak Goreng dan Sukun Goreng. The best!
Selain pisang goreng madu, ada juga pisang goreng tanduk dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Tentu, tempat yang juara dengan sajian seperti ini adalah milik Mpok Nur ini. Cukup langkahkan kaki ke daerah Stasiun Manggarai dan kamu akan menemukan sebuah kios kecil namun dengan deretan antrian pengunjung yang mengular. Bayangin, tempat ini bisa menghabiskan 100 kg pisang tanduk dalam satu hari saking ramainya. Pisang di sini menggunakan pisang yang benar-benar matang, sehingga rasa manis dan legit lebih dominan di balik renyahnya tekstur luar. Nyam!
Salah satu gerai martabak legendaris yang ada di Jakarta. Buat kamu yang terlalu sibuk mencoba martabak kekinian di beberapa tempat, nggak ada salahnya memesan martabak yang jadi favoritmu dulu di tempat ini. Kembali lagi pesan Martabak Nutella yang sempat heboh dulu, apalagi disantap saat ingin jajan sore hari, jadi pilihan yang tepat!
Masih ingat dengan kue balok? Kue yang dulu sering kita jumpai dari penjual setiap melewati depan rumah kita. Nah sore-sore menikmati kue balok yang lembut plus aneka topping, ditambah sambil menyeruput kopi pasti bakal super sekali. Di Kue Balok Kang Didin, tempat ini punya beragam rasa untuk kue baloknya, seperti Nutella, Ice Cream Durian, Kismis, Aneka Selai, Tiramisu, dan lain-lain. Wajib banget cobain buat kamu yang belum pernah ke sini!
Qraved | Life is Tasty