Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Nikmat Didelivery

Asteria DitaAsteria Dita
Mie instan favorit sejuta umat ini memang nggak pernah bikin bosan. Selain bisa ditemukan di warkop alias warung kopi, menu-menu indomie yang penuh inovasi juga bisa kamu temukan di beberapa tempat nongkrongnya anak muda. Bukan cuma tersaji dalam mangkuk saja lho, tetapi siap disantap dalam aneka varian camilan yang super duper kreatif. Penasaran coba?
Siapa sih yang bakal tahan godaan menu berlapis yang super crunchy dan melted ini? Menu yang diberi nama burrmen ini dibanderol seharga Rp 22k. Isiannya ada telur mata sapi, keju, dan burger patty. Semuanya itu diapit dengan pizza mie yang tebal dan renyah. Biar lebih nikmat kamu juga bisa lho menambahkan extra topping smoked beef di dalamnya. Tak lupa bonus mayones yang bikin sajian ini lebih wah.
Penggila martabak? Pencinta indomie? Wah pasti seru banget kalau keduanya dikombinasikan jadi menu yang istimewa. Ini dia salted egg chicken mozarella dengan indomie sebagai bahan dasar martabaknya. Seporsi martabak indomie ini dibanderol seharga Rp 70k. Sensasi yang bisa kamu rasakan sih beda banget dari biasanya. Asin dan gurihnya pas plus renyahnya martabak juga juara banget.
Makan indomie di mangkuk gambar ayam sih sudah biasa. Nah kalau mau yang luar biasa, kamu bisa mampir ke warkop kekinian ini dan pesan menu best seller-nya. Seporsi indomie dengan bumbu black pepper dilengkapi dengan topping potongan ayam, irisan cabai, dan tomat akan siap tersaji di hadapan kamu dalam sebuah hot plate. Aroma indomie yang semerbak bikin kamu rela deh merogoh kocek sebesar Rp 24k untuk mencicipinya.
Selain burger indomie, ada lagi nih menu yang out of the box. Camilan khas Turki yang identik dengan selada, daging iris panggang, dan mayones ini hadir dengan isian baru. Yup, di dalam kulit kebab terisi irisan daging panggang dan indomie. Kamu bisa pilih mau indomie beef atau indomie lamb. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25k hingga Rp 35k. Kalau pesan paket hematnya, kamu juga akan mendapatkan tambahan kentang goreng dan salad.

5. Chipichip

5 - jktfoodead
Photo Source: jktfoodead
Inovasi indomie memang nggak ada habisnya. Satu lagi nih yang paling terbaru adalah kombinasi antara indomie dan pizza. Memang terdengar biasa, namun yang bikin beda adalah indomienya dijadikan sebagai topping pizza plus tambahan sambal matah yang Indonesia banget. Jenis pizza dengan adonan yang tipis ini memang cukup menarik perhatian. Seporsinya hanya dibanderol seharga Rp 35k dan bisa banget disantap rame-rame.
Alamat: Jl. Pluit Utara Raya No.60, RT.7/RW.5, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara