Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD

Asteria DitaAsteria Dita
Sambal matah jadi salah satu varian sambal yang hits dan rasanya pecah banget. Sambal khas Bali ini juga sering disandingkan dengan kelezatan Indomie hypeabis yang nggak pernah ada matinya. Rasa pedasnya yang bikin nagih harus banget kamu buktiin sendiri deh! Nah, ini dia deretan kreasi Indomie sambal matah yang antriannya selalu panjang.
Semangkuk Indomie goreng dengan topping sambal bawang merah dan rawit pedas siap jadi menu Indomie hypeabis andalan kamu. Semakin lezat jika disantap dengan tambahan telur mata sapi setengah matang dan sate taichan yang empuk banget. Tersedia dua jenis porsi untuk menu Indomie sambal matah, yaitu porsi single seharga Rp 13k dan porsi double seharga Rp 18k. Pilihan spot ngeropang yang paling tepat dengan sajian menu yang spesial ya cuma di sini. Buruan deh diorder!
Selain cocok disandingkan dengan nasi goreng, sambal matah juga pas dipadu dengan Indomie yang kenyal. Kamu bebas pilih sesuai selera, mau Indomie goreng atau Indomie rebus. Untuk Indomie goreng sambal matah dibanderol seharga Rp 14k. Namun kalau kamu mau yang lebih spesial lagi, bisa langsung pesan Indomie fresh milk alias kuah susu dan tambahkan topping sambal matah seharga Rp 5k. Kuah dengan tekstur yang creamy akan punya cita rasa gurih nan pedas yang sempurna. Pantas saja selalu laris!
Tak sekadar pedas, tapi sensasi asam dan gurih dari sambal matah bikin cita rasa Indomie semakin menyegarkan dan membuat santapan ini jadi buruan para pencinta Indomie hypeabis. Seporsi Indomie goreng sambal matah seharga Rp 14,5k jadi salah satu menu pedas nikmat yang recommended di sini. Potongan bawang merah dan cabai yang menggoda bikin lidah nggak sabar deh buat icip-icip. Sekali coba dijamin kamu bakal ketagihan!
Ini dia tempat kece baru yang bisa jadi penolong lapar kamu di jam-jam rawan. Salah satu menu wajib coba yang harus kamu pesan adalah Indomie sambal matahnya. Dalam satu porsi reguler seharga Rp 12k, kamu bisa menikmati Indomie spesial dengan telur mata sapi yang dilengkapi irisan bawang merah dan cabai rawit. Kalau masih kurang kenyang, kamu bisa upgrade ke porsi jumbo hanya dengan menambah Rp 8k saja. Jadi, udah siap icip Indomie hypeabis yang kece ini?
Penggemar makanan non halal wajib bergembira nih karena di Warbiku kamu bisa menikmati sajian indomie dengan daging babi dan taburan sambal matah yang bikin rasanya nempel di lidah. Walaupun harganya sedikit mahal yaitu 42k, dijamin kamu bakalan ketagihan! Langsung deh order di GO-FOOD!