Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap

Ody MuhammadOdy Muhammad
Sensasi makan daging membuat banyak orang jadi ngiler dan kepengin coba. Bahkan, tak jarang para pencinta daging rela berburu tempat makan daging sampai puas di Jakarta yang punya harga murah di bawah rata-rata. Walaupun punya harga yang murah, bukan berarti tempat makan ini menggunakan sembarang daging. Penasaran?
Tapi, sebelum mampir dan cobain rumah makan di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Penggemar daging bakar pasti sudah nggak asing dengan tempat satu ini. Yap, Tanpopo Jakarta selalu setia menjadi tempat makan Jepang kaki lima terutama yakiniku, shabu-shabu dan teppanyaki di Jakarta. Tempatnya yang terbilang unik dan sederhana karena dijajakan di bawah tenda makan ala Jepang yang beroperasi saat menjelang malam, menjadi salah satu daya tarik para pelanggannya. Kalau kamu sedang ngidam makan daging bakar di Jakarta, kamu bisa segera meluncur ke Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99E, Gandaria, Jakarta Selatan. Beef Chuck dan Short Rib bikin nagih banget!
Di sekitaran Gandaria, Jakarta Selatan, ada Mouton Slice & Grill yang jadi tempat makan daging favorit para pencinta daging enak dengan harga yang cukup terjangkau karena harganya mulai dari Rp 50k saja. Menggunakan bermacam daging pilihan, membuat tempat makan yang buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 11 malam ini selalu ramai dan padat pengunjung. Menu Lamb Chop Double, Leg Slice Single, hingga Slow Roasted Spare Ribs bisa kamu pesan kalau mampir bareng teman maupun sahabat terdekat. Kamu bakalan dibuat puas, deh, dengan aneka dagingnya!
5 Daging Bakar Kaki Lima untuk Makan Sampai Kalap di Jakarta - ekanggaView All Photos
Photo Source: ekangga
Siapa bilang makan daging harus merogoh kocek yang dalam? Karena di Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY) kamu bisa makan daging yang enak namun hanya perlu mengeluarkan Rp 70 ribu untuk menu Yakiniku Spesialnya. Kamu juga bisa memilih jenis daging Tenderloin tanpa lemak atau New Zealand Beef yang terdapat 15% lemaknya. Saking murah dan enaknya, banyak kalangan mulai dari anak kampus hingga keluarga yang menghabiskan makan malam di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 19, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.
Namanya saja Andakar alias Aneka Daging Bakar, sudah pasti kamu akan disuguhkan dengan aneka daging bakar mulai dari daging ayam, domba, hingga sapi berkualitas baik. Harganya pun bersaing dengan daging bakar lainnya. Kamu bisa nikmati menu Steak Lokal dan Steak Importnya mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 83 ribu per porsinya. Ada juga menu Barbar Ribs yang bisa kamu nikmati bareng teman-temanmu dengan harga nggak sampai Rp 100 ribu. Wah, kebayang nggak, sih, gimana serunya pesat daging bakar enak di Andakar yang ada di Radio Dalam? Cobain, yuk!
Untuk kamu yang selama ini penasaran dengan sate domba Afrika, kamu wajib banget cobain Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly yang sudah terkenal dan melegenda ini. Cara pemrosesan hingga cara memakannya yang unik ini, membuat banyak orang pengin langsung mencobanya. Daging domba bakar yang di potong dalam ukuran yang cukup besar, dan dinikmati bersama pisang bakar dan saus mustard, menjadikan sate domba seharga Rp 50 ribuan per porsinya ini jadi tempat makan yang unik sekaligus memuaskan. Apalagi mengingat tekstur dagingnya yang empuk, pasti bakalan ketagihan, deh!