Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Coffee Shop Paling Nyaman Buat Meeting di Kota Kasablanka

Happy FerdianHappy Ferdian
coffee shop di kota kasablanka - Photo 1
dhiptadi
Meski tidak berlokasi di tengah kawasan bisnis, namun Kota Kasablanka kerap dipilih sebagai lokasi untuk meeting santai dengan klien. Atmosfer mall yang terasa sangat friendly ini membuat banyak orang jatuh cinta, dan rela menempuh perjalanan dari berbagai sudut Jakarta untuk pergi ke Kokas -julukan akrabnya. Ada banyak kafe yang cocok untuk tempat meeting di sini, namun deretan coffee shop berikut adalah rekomendasi terbaik bagi kamu dan rekan kerja, atau klien, dalam membahas berbagai proyek dengan penuh visi.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk mendapatkan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
coffee shop di kota kasablanka - Photo 2View All Photos
Photo Source:  dhiptadi
coffee shop di kota kasablanka - Photo 3
Photo Source:  septiwidfiana
Tampilan luar coffee shop ini cukup mencolok di antara outlet komersial lainnya di Kokas, di mana tampil dengan dinding bata ekspos yang terkesan klasik. Masuk ke dalamnya, kamu serasa berada di rumah khas Mediterania yang lapang namun terkesan hangat. Di sini, kamu wajib banget cobain racikan Manuel Brew yang banyak mengunggulkan biji kopi Nusantara, seperti Aceh Gayo, Flores Kartika, dan Papua. Selain itu, beragam racikan White Coffee di sini juga patut dicoba, karena terasa cukup lembut, namun tetap tidak meninggalkan karakter kafein khas kopi.
coffee shop di kota kasablanka - Photo 4View All Photos
Photo Source:  fransiska_indarto
Coffee shop bergaya ekletik ini juga merangkap peran sebagai bistro yang memiliki cukup banyak pilihan menu makanan lezat. Namun, bagaimana pun juga, racikan kopi tetap menjadi andalan di sini. Terdapat lima grup varian kopi yang bisa kamu pilih, yakni Classic Coffee, Manual Brewing, Specialties, Ice Blend, dan Kopi Luwak. Namun, yang menjadi favorit dan kerap diperbincangkan oleh pencinta kopi adalah sederet menu di grup Manual Brewing, yang diracik berdasarkan panduan profesional. Beberapa menu Manual Brewing yang jadi favorit adalah Chemex, Aeropress, dan French Press.
coffee shop di kota kasablanka - Photo 5View All Photos
Photo Source:  paulazerbaijan
coffee shop di kota kasablanka - Photo 6
Photo Source:  paulindonesia
Untuk cabang Kokas, Paul hadir dengan konsep reading room, yakni berupa interior yang menyerupai ruang baca khas rumah-rumah bangsawan Eropa. Ada beberapa bagian dinding yang dihias dengan rak buku imitasi, sehingga mengesankan kesan klasik yang menenangkan. Meski aneka pastry dan roti khas Prancis menjadi menu utama, namun tidak ketinggalan kopi juga turut disertakan sebagai minuman pendamping yang nikmat. Beberapa racikan kopi yang recommended untuk dicoba adalah Cafe Affogato (Rp 60.000) dengan tambahan satu sekop es krim Haagen Dazs, Flavoured Cappuccino (Rp 55.000) dan Flavoured Latte (Rp 55.000) yang punya beragam varian rasa menarik.
coffee shop di kota kasablanka - Photo 7View All Photos
Photo Source:  @excelsocoffee
Inilah coffee shop yang mempelopori tren pengolahan modern untuk kopi-kopi khas Nusantara. Excelso bisa menjadi rujukan terbaik untuk menyelami lebih jauh betapa negara kita kaya akan varian kopi terbaik. Baik biji Arabika maupun Robusta, semua diracik dengan tangan-tangan profesional, sehingga menciptakan kopi yang nikmat. Beberapa menu olahan kopi yang paling diafavoritkan di sini adalah Kopi Luwak 100 persen Arabika, Kopi Lanang Toraja, Java Arabica, dan Robusta Gold. Tentu agenda meeting pun akan menjadi lebih berkesan di sini.
coffee shop di kota kasablanka - Photo 8View All Photos
Photo Source:  dentist.chef
Tentu kamu sudah cukup familiar dengan jaringan coffee shop yang pernah dibuatkan serial televisinya ini. Coffee Bean & Tea Leaf banyak menyajikan racikan kopi yang bersifat ringan, seperti misalnya yang jadi favorit konsumen adalah Iced Cappuccino, Iced Vanilla Latte, dan Swiss Mocha Latte. Selain kopi, di sini kamu juga bakal menemukan cukup banyak racikan teh yang unik, seperti sederet menu Tea Latte, di mana diracik menggunakan seduhan teh dan krim susu terbaik, sehingga menciptakan karakter rasa yang unik sekaligus menyegarkan. Tidak akan lengkap berkunjung ke Coffee Bean tanpa mencicipi kudapan lezatnya, seperti aneka varian Pie Puff, Sandwich, dan Muffins.